Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Samsung GT-C3322 sederhana berkualitas

Handphone kecil ini adalah handphone samsung keluaran 2010. hp ini tidak sejadul tahun keluarannya dan memiliki beberapa spesifikasi yang menarik buat anak muda tapi juga gak salah kalau digunakan sama orangtua.
Hp ini memiliki dual sim gsm yang fungsional sekali. hp ini juga dilengkapi aplikasi radio fm dengan jack audio universal 3.5pi. dilengkapi dengan layar 2,2 inch dan bisa untuk browsing serta sosmed seperi fb,twitter,ymail,dll. dengan bluetooth 2.1edr lebih cepat untuk connect dengan bluetooth lain, kamera 2mp dan bateray 1000mAh. dan OS SGP.
Aplikasi yang sering saya gunakan yaitu sms,browser,google play. sms digunakan untuk komunikasi dengan teman. browser digunakan untuk browsing tugas2 dan google play sering saya gunakan untuk mendengarkan music.

Kelebihan ponsel ini adalah hp ini sederhana namun berkualitas,pas banget dikantong karena kecil dan gak riber jika dibawa,hp ini juga bisa digunakan untuk teknik penyamaran. teknik penyamaran maksutnya adalah menyamar sebagai orang yang lebih sederhana. namun hp ini memiliki kekurangan seperti tampilan yang kurang menarik karena warna yang ditawarkan kurang colorfull, dan cenderung monoton. (1205131415)



0 comments :

Posting Komentar

Back To Top