Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Selasa, 14 April 2015

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya

​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjungi warung ini. Sebenarnya saya tidak sengaja menemukan warung ini. Pada saat saya keliling untuk mencari tempat makan yang unik dan menarik, saya melihat ada satu warung tempat menjual makanan di pinggir jalan yang sepertinya wajib untuk dikunjungi. Nama warung ini adalah "Warung Tegal Bu Lilik". Warung ini terletak di Jalan Urip Sumoharjo sebelah halte Urip Sumoharjo.

"Warung Tegal Bu Lilik" ini tempatnya sangat sederhana dan tidak terlalu luas. Warung ini menyediakan berbagai macam nasi yaitu: nasi pecel, nasi rames, nasi kuning, nasi lodeh, nasi kare, nasi bali, nasi rawon dan nasi cumi. Dari sekian banyak nasi yang disediakan di warung ini, menu andalan dari "Warung Tegal Bu Lilik" adalah nasi cumi, karena banyak yang suka gitu (ujar pemilik warung). Karena saya tidak suka dengan cumi-cumi akhirnya saya lebih memilih makan nasi rames. Untuk masalah harga jangan kuatir, di warung ini harganya sangat terjangkau broo.. mulai dari harga Rp 17.000-25.000 ajaa. Tuh kan, dengan hanya 17 ribu kalian sudah bisa dapetin sepiring nasi bertabur macam-macam lauk.

Keunggulan dari warung ini adalah buka selama 24 jam. WOW! Udah kayak supermarket ajaa. Jadi buat kalian yang lapar dan pengen nyemil saat malam hari monggo mampir ke warung ini .Selain itu, penjualnya ramah banget dan untuk masalah rasa masakannya dijamin deh kalian pasti bakal ketagihan dan pengen balik lagiiii.

Untuk kekurangannya sih, tempatnya sangat terbatas. Jadi, kalau kalian nggak kebagian tempat duduk kalian harus rela duduk lesehan.
Nah, mungkin sampai disini dulu info tentang "Warung Tegal Bu Lilik". Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi semua. Apabila kalian tertarik dengan info tersebut dan pengen sekedar mencicipi silahkan langsung mampir ke "Warung Tegal Bu Lilik". See you!




​1203101415


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top