Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Selasa, 02 Desember 2014

Warung Lesehan Pandan Sari Surabaya Barat

Warung Lesehan Pandan Sari terletak di jalan kandangan Surabaya Barat, yang tepatnya di sebelah komplek pemadam kebakaran (Damkar) dan masjid besar Hidayatullah. Tempat makan ini berkonsep modern tradisional yang mengusung gaya seperti warung makan tempo dulu dengan bilik-bilik bambu yang di bentuk gazebo sebagai ruang untuk tempat makan pengunjung.

Pada saat pengunjung memasuki pelatarannya pengunjung langsung di sajikan dengan hamparan pemandangan alam yang begitu indah, hijau dengan persawahan yang mengelilingi lokasi warung makan lesehan tersebut. Di lanjut dengan tempat parkir yang begitu luas, serta para pegawai dan pengantar makanan yang begitu ramah dalam melayani pengunjung yang datang.

Setelah kita mamasuki bilik bambu yang kita inginkan para pelayan akan menghampiri dan memberi daftar menu makanan dan minuman untuk kita pesan. Setelah kita memesan makanan dan minuman yang kita inginkan, para pelayan akan pergi untuk menyiapkan makanan yang kita pesan. Sambil menunggu makanan di hidangkan kita dapat menikmati hamparan alam hijau yang begitu menyegarkan mata. Setelah menunggu untuk beberapa saat, makananpun di sajikan dengan senyum dari pelayan yang ramah, lalu kita dapat langsung menyantap makanan yang kita pesan dengan menikmati musik akustik yang sengaja di lantunkan untuk mengiringi para pengunjung PANDAN SARI.

Kelebihan dari warung makan pandan sari ini adalah konsep restoran nya yang bergaya lesehan dan tradisional. Serta harga makanan yang relatif murah untuk pengunjung. Kebersihan tempat makan ini juga di perhatikan. Gazebo-gazebo bambu yang banyak memberi kita pilihan untuk memilih tempat yang kita rasa nyaman dan inginkan sebagai tempat kita makan. Lokasi yang luas, serta taman-taman di dalamnya yang begitu menarik perhatian menambah nafsu makan kita. Pelayanan nya juga ramah,cepat,dan efisien. Di rumah makan ini juga menyediakan jasa delivery untuk para pelanggan yang malas keluar untuk membeli makanan. Dan satu lagi, ayam goreng kremes pandan sari tetap menjadi menu andalan di rumah makan lesehan ini .

Selain kelebihan, warung makan ini juga memiliki kekurangan diantaranya halaman parkirnya masih berupa tanah sehingga apabila hujan turun maka akan licin dan becek, sehingga jelas itu tidak menyamankan pengunjung. Warung makan ini juga tidak begitu dikenal masyarakat luas karna lokasinya yang memasuki gang, sebetulnya tidak begitu membingungkan mencari warung makan ini, tapi karna lokasi nya yang di himpit oleh komplek pemadam kebakaran dan masjid besar sehingga gang masuk ke warung makan ini tidak di lirik pengunjung yang melewati jalan raya kandangan tersebut . meskipun di depan gang telah di pasang pamflet besar bertuliskan nama rumah makan PANDAN SARI tersebut, tapi kebanyakan pengujung ragu untuk menghampiri, karna dari depan gang kelihatanya seperti tidak ada rumah makan melainkan hanya sawah-sawah.


Demikian artikel saya mengenai WARUNG LESEHAN PANDAN SARI SURABAYA. Kurang lebihnya saya mohon maaf, dan semoga artikel ini bisa menjadi rekomendasi anda sekeluarga dan membawa rasa penasaran anda untuk datang sendiri ke warung makan lesehan ini dan mencoba semua makanan yang anda inginkan pada daftar menu. SELAMAT MECOBA ...

Ditulis oleh Dwi Silvia Indahwati (1208141415)

3 comments :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Ya ampun. Pelayannya gak banget.gak ada ramah2 nya sama sekali!!wajah cemberut aja.ga ada terimakasih.ga ada nota juga! pesen nasi ayam tempe penyet Nyampe parkiran buka kotakan yg aq beli eh ternyata isinya nasi sama lalapan aja! Udah gitu ga ada permintaan maaf.ga ada ganti rugi.tetep aja wajahnya cemberut jelek gak ramah. GAK UDAH KESITU LAGI DEH!

    BalasHapus
  3. Ya ampun. Pelayannya gak banget.gak ada ramah2 nya sama sekali!!wajah cemberut aja.ga ada terimakasih.ga ada nota juga! pesen nasi ayam tempe penyet Nyampe parkiran buka kotakan yg aq beli eh ternyata isinya nasi sama lalapan aja! Udah gitu ga ada permintaan maaf.ga ada ganti rugi juga.GAK USAH KESITU LAGI DEH!

    BalasHapus

Back To Top