Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 15 April 2015

Mie Pangsit 77 Mantap!

Warung Mie Pangsit 77 merupakan tempat kuliner untuk semua golongan, baik tua muda kaya miskin, warung  ini terletak di Jalan Sambikerep, Surabaya Barat, tepatnya di sebelah nasi uduk Jakarta, di warung ini tak hanya ada Mie Pangsit saja namun juga ada bakso, es oyen, es jeruk dan bermacam-macam minuman lainnya, tempatnya juga cukup nyaman dan bersih, namun sedikit sempit dan sedikit panas mingkin karena tempatnya yang tidak begitu luas soal pelayanannya sangat baik karena pembeli yang datang akan langsung di tanya pesan apa sehingga tidak menunggu makanan terlalu lama.


Tentang harga, sangat terjangkau sekali cukup 7.000 rupiah untuk Mie Pangsit dan Baksonya, dan es oyen hanya 4.000 rupiah, namun soal rasa cukup sepadan dengan harganya, baksonya cukup enak, es oyennya tidak begitu nikmat bahkan es oyen ini tidak enak kalo bisa di bilang. Jika saya singgah di sana saya selalu membeli pangsit dan es jeruk di Warung Mie Pangsit 77 karena menurut saya ini yang enak sekali, bahkan pangsit ini menurut saya merupakan pangsit murah terenak yang pernah saya rasakan, rasa pangsitnya beda dari pangsit lainnya, lebih enak dari yang lainnya .

Maka dari itu jika anda sedang ada di daerah Surabaya Barat jangan lupa mampir di mie pangsit 77 ini di jamin anda puas dan kantong tetap tebal .

-Nugroho Margo M 1203231415-


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top