Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Minggu, 07 Desember 2014

HITECH MALL SURABAYA: PUSAT IT AREK SUROBOYO



HITECH MALL: PUSAT IT AREK SUROBOYO

Hitech Mall, adalah kompleks pertokoan yang secara spesifik menyediakan segala kebutuhan para gadget lover. Terletak di kawasan Surabaya timur tepatnya di jl. Kusuma bangsa no. 116-118, mall ini menjadi salah satu mall paling ramai di Surabaya. Kelengkapan yang terjamin di dalamnya, membuat para pemburu gadget tidak ragu untuk singgah ke tempat ini. Stan yang lengkap juga membuat pengunjung merasa bagai "sekali dayung, dua, tiga pulau terlampaui" karena dijamin tidak akan kembali dengan tangan hampa jika telah masuk ke dalam mall ini.

Mall dengan seruan "ingat IT, ingat Hitech Mall" ini terdiri dari 3 lantai utama di tambah dengan 1 lantai dasar membuat mall ini cukup luas untuk di jelajahi. Di lantai dasar, terdapat Departement Store Ramayana, KFC, serta sering terdapat promo di tengah hall yang biasa menyediakan keperluan accecoris untuk gadget. Lantai 1, terdapat banyak store yang menjual Laptop, Smartphone, Printer, dll. Mulai dari Axioo, ASUS, TOSHIBA, HP, LENOVO, ACER, HUAWEII, dll. Di lantai 2, dapat ditemukan banyak tempat service untuk smartphone, laptop, printer, maupun PC. Sedangkan di lantai 3, masih terbilang sepi dan banyak store yang kosong.


Terletak di sebelah Taman Remaja menjadikan mall ini mudah di jangkau oleh pengunjung. Selain itu, kelebihan yang dimiliki oleh mall ini adalah sering memberikan promo besar besaran pada event tertentu. Adanya tempat REDEMPTION atau penukaran hadiah, juga menjadi daya tarik dari mall ini. hadiah yang di berikan juga tak sembarangan, mulai dari card reader, mouse, disk case, sampai hadiah utama Note Book. Selain itu, tempat parkir luas yang disediakan pengelola juga melegakan pengunjung.


Disamping segudang kelebihan, adapun kekurangan dari mall ini adalah bentuk mall yang terkesan kuno serta warna bangunan yang tidak menarik memberi kesan mall ini tidak terawat. Fasilitas yang tidak terjaga baik seperti tangga escalator yang tidak berfungsi, kamar mandi yang bau pesing menjelaskan bahwa pihak pengelola kurang serius dalam merawat dan mengembangkan mall ini.

Ada banyak saingan dalam hal gadget dan techno, akan tetapi dengan segala kelebihan dan kekurangan Hitech mall dapat survive dalam hal penyediaan gadget di Surabaya. Akan tetapi dengan semakin berkembangnya jaman, alangkah baiknya jika pihak pengelola dapat meningkatkan kembali mutu dari hitech mall ini. Sehingga pengunjung serta pedagang yang terlibat di dalamnya akan lebih nyaman.(1201051415)

5 comments :

  1. Artikel yang sangat bermanfaat bagi publik tentang indahnya Surabaya :) Keep sharing ya min... Salam dari Blog Gudang Ilmu http://ramadhanlmzero.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. setuju dengan sarannya gan

    BalasHapus
  3. kata "pesing" sedikit menggangu

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, saya tidak tahu bahasa indonesianya. Trims untuk komennya

      Hapus

Back To Top