Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 03 Desember 2014

POLYTRON W1351 MINIM SPESIFIKASI, HARGA EKONOMIS

 
MINIM SPESIFIKASI, HARGA EKONOMIS

POLYTRON W1351. Dual sim EDGE (GSM-GSM), Android jelly bean, 3.5" HVGA ( 480 x 320 ) LCD Screen, Dual Core A7 2x1GHz CPU, 2MP Camera, Ezy Touch ( Capactive Touchscreen ), Bluetooth, WiFi 802.11 b/g/n, FM Stereo, Memory 512 MB ROM, 256 MB RAM, Batterei 1300 mAH, Color : White, Red, Yellow, Green, BBM, WhatsApp, Line, Twiter, Facebook Ready.


Aplikasi yang sering saya gunakan, BBM dengan BBM saya bisa berkomunikasi dengan keluarga, teman, berbagi cerita. Aplikasi yang lain Opera mini, karena dengan Opera mini saya bisa mengakses internet dengan mudah dan cepat, bisa untuk buka facebook, twitter dan browsing untuk tugas-tugas. Selain BBM dan opera mini aplikasi yang paling sering saya gunakan PicsArt buat edit-edit foto.

Kelebihan gadget ini tidak lag saat mengakses dan menjalankan aplikasi, terutama BBM yang memakan banyak RAM, kelebihan kedua gadget ini mudah di genggam, karena ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Kelemahan gadget ini memori internal nya yang terlalu sedikit dan terbatas, hanya 512 MB tidak cukup untuk mengakses dan menginstall semua aplikasi, kekurangan yang kedua camera yang hanya berjenis 2MP sehingga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie kita dan hasil resolusi yang tidak maksimal dan gambar yang dihasilkan juga kurang baik dan juga gadget ini tidak di lengkapi camera depan. (1203131415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top