Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Selasa, 09 Desember 2014

Juntos Martial Arts & Gymnastic Surabaya



So sob, kali ini saya bakal membahas spot keren yang juga sekaligus tempat saya latihan, buat kalian yang pingin belajar bela diri sekaligus bakar kalori.

Tempat yang saya maksud adalah Juntos Martial Arts & Gymnastic, lokasinya sih di Jl. Wisma Permai II blok O no 16. Bagi kalian yang gak tahu, perumahan ini letaknya pas dibelakangnya Galaxy Mall pas sob. Jadi kalian bisa masuk langsung lewat parkir UG Galaxy Mall terus cari deh blok O no 16.



Di sini guys kalian bisa belajar Martial Arts Muay Thai dan Jujitsu jadi udah kaya atlet UFC MMA gitu lah! Tapi kalo saya cuman belajar disiplin bela diri Muay Thai aja karena maklum sob masih SMA jadi waktunya dikit buat latihan. Kalian bisa dateng Senin s/d Jumat untuk kelas Muay Thai. Ada 2 sesi, sesi 1 jam 3-6 sore dan sesi 2 jam 8-11 malem sob. Dan untuk kelas Jujitsu cuman ada hari Sabtu jam 4 sore. Dilatih langsung sama Mas Soni yang juga sekaligus owner dari Juntos Martial Arts & Gymnastic.


Buat cewek- cewek kalo gak berani bela diri mungkin takut cidera atau lecet jangan kuatir. Di Juntos Martial Arts & Gymnastic juga ada kelas Yoga & Pilates buat kalian cewek-cewek yang pingin bakar kalori tanpa takut cidera. Untuk masalah jadwal saya gak seberapa tahu karena memang gak pernah ikut (ngapain juga cowok ikutan Yoga & Pilates -_- ). Kalian bisa dateng aja tanya-tanya langsung ke Mbak Mayezti

Sebagai tambahan ya sob, di Juntos Martial Arts & Gymnastic bukan cuma sasana tapi juga ada mini cafe di depannya. Jadi kalo habis latihan bisa Hang-Out bentar di situ. Atmosfir pergaulannya juga enak kok sob, enak buat ngajak ngomong dan tuker pikiran.



Kekurangannya sih cuman lokasi aja yang mungkin agak sulit ditemukan buat kalian yang baru pertama kali ke sana, dan juga jam latihan sesi 2 yang terbilang larut malam. Kan agak was-was kalo kita sendirian perjalanan pulang jam segitu, tapi apalah arti latihan bela diri kalo gak diterapin langsung. Ya nggak . . .?

Ditulis oleh Andrian






2 comments :

  1. berapa biaya latihannya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan kontak ke akun https://twitter.com/jolipoliponi Semoga gayung bersambut :)

      Hapus

Back To Top