Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 15 April 2015

Salon Kecantikan Rumah Cantik Alamanda, Manukan Tama, Surabaya


Hay gaess,disini saya mau bagi pengalaman ni.  Cewek-cewek gak asing lagi kan sama namanya perawatan tubuh Biasanya cewek-cewek yang gemar merawat tubuh suka banget pergi ke salon kecantikan Banyak salon kecantikan yang ada di Surabaya yang paling ngetrend seperti Erha natasha atau ke klinik pribadi (dokter spesialis kulit)



Disini saya akan memperkenalkan perawatan yang saya pakai,sejak dulu SMP saya seneng banget sama namanya perawatan terutama wajah Saya di kenalkan Rumah Cantik Alamanda waktu kelas X oleh teman sayaaa'-'. Lokasinya cukup dekat kok dari SMAN 11 Surabaya, yaitu di Jalan Manukan Tama no 92 surabaya.

Berbagai macam treatment yang di kenalkan disini yang saya tau ada Spa,treatment wajah (facial, botox, masker), treatment bibir, sulam bibir/alis juga ada loo ternyata. Rumah Cantik Alamanda juga jual berbagai macam cream misalnya cream untuk lipatan (bagian ketiak yang hitam) cream bibir, cream kinclong, salep luka,dll..

Kelebihannya Rumah Cantik Alamanda, tempatnya nyaman, konsultasi atau pendaftaran gratis tanpa biaya apapun, Dokter siap dari jam 10.00 pagi sampai 19.00 malam.. Harga cream relatif tergantung jenis kulit. Kekurangannya lahan parkir tidak ada pagar jadi kita harus kunci stang untuk keamanan kendaraan,kita juga harus sabar mengantri jika hari weekend seperti sabtu minggu.. Itu saja pengalaman saya,banyak produk kecantikan yang dijual di luaran untuk para ladies hati-hati ya memakai cream... Jangan coba-coba (1202371415)

1 comments :

Back To Top