Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 16 April 2015

Kuliner Tops Depot Mie Ribet


Assalamu'alaikum wr. wb.

Nah kali ini kita akan membahas masalah makanan. Nah disini pasti semua pada suka makan kan? Karena kalau tidak makan kita pastinya akan kelaparan. Disini saya mempunyai tempat buat nongkrong makan di kota pahlawan ini yaitu di Surabaya tepatnya di Jalan Manukan Krajan, di sini cocok banget untuk orang yang makannya banyak.


Tempat ini bernamakan tops depot mie ribet, bukan berarti mienya ribet dengan sendirinya ya, tapi ini mienya bentuknya bergelombang tapi tidak karuan, itulah yang khas dari depot ini. Disini menampilkan banyak menu bukan hanya mie ribet aja. Disini juga menampilkan berbagai macam menu yang telah tersdia ada bakso, mie ayam, mie ribet, lalapan, dan masih banyak lagi.

Di depot mie ribet ini meskipun berbagai menu makanan tetapi maslah harga itupun murah tidak perlu menggocek saku terlalu dalam karena harga hanya berkisar Rp 7.000,- sampai Rp 25.000,- saja. Apalagi di lengkapi berbagai minuman jus buah yang berkisar Rp 3.000,- sampai Rp 8.000 saja dan jusnya terbilang banyak dan kental.

Nah untuk anak yang telah memiliki pasangan, Ke sini aja deh dijamin pasangan anda kenyang dan puas apalagi dengan harga yang cukup miring ini anda dengan pasangan anda bisa berhemat jika makan disini. Tidak perlu ke tempat makan yang mewah, elegan dan sebagainya yang ada di mall dan restoran tersebut. Anda disana pasti rugi banyak, sudah lama, mahal, tidak mengenyangkan juga.

Di depot mie ribet tempatnya juga cukup nyaman, pelayanannya pun tidak kalah dengan restoran yang mewah-mewah itu. Tetapi disini juga ada kekurangannya dalam pelayanannya, disini pelayanannya lumayan lama karena harus di masak terlebih dahulu, beda dengan makanan cepat saji yang hanya di hangatkan saja makanannya. Pendingin ruangan hanya menggunakan kipas dan terkadang juga tisu di meja hanya sedikit.


Ya sekedar ini yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian terimakasih.

Wassalamu'alaikum wr. wb. (1204231415)


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top