Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Selasa, 14 April 2015

HOUSE OF VINTAGE: Tempatnya buat gaul

HOUSE OF VINTAGE Tempatnya buat gaul

Mau tampil beda dengan harga yang murah? Ada saran tempat  nih buat kalian yang pengen hunting baju dan tampil outfit + kece tapi dengan harga terjangkau. Yap "House of Vintage" butik yang menyediakan berbagai banyak koleksi dari ujung kepala sampai kaki. Butik House of Vintage ini berlokasi di Royal Plaza Surabaya, lantai G C5-07/C5-08 dekat pintu utara. 

Di butik ini menjual   celana jeans, celana kain, t-shirt, jaket jeans, jaket parasit, winter, sweater, dress, accesoris dari kaca mata, kalung, sling bag, dompet, topi dll. Harga yang di patok tidak perlu menguras dompet loh, hanya berkisar rata-rata dibawah 50rb. Misalnya harga sweater dan jaket berkisar 35rb hingga 45rb, sedangkan dress dan winter hanya dipatok harga 50rb, sementara celana kain dan sweater harganya 35rb'an, dan sebagainya. Tapi yang bikin beda sama butik lainnya, koleksi pakaian yang dijual itu secondhand import. Jadi dengan harga di bawah 50rb, kalian bisa dapet koleksi baju import loh, walaupun secondhand tapi kualitas masih oke. Siapa coba yang gak mau barang import dengan harga murah?

House of Vintage sudah berdiri sejak 3 tahun yang lalu. Nama pemilik dari butik ini adalah Aris Nugroho 29 tahun. Masih muda bukan? Hehe di usia mudanya sekarang dia udah bisa sukses seperti ini.  Hanya berijazahkan SMA sekarang mampu membuka butik ini. Dan House Of Vintage juga pernah 3x loh masuk Koran Jawa Pos. Keren kan? Butik ini lumayan luas dan barang yang disediakan juga banyak pilihannya. Kalangan siapa saja bisa loh mendapatkan koleksinya disini, mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, wanita karir, dll. Koleksinya menyediakan style yang berkualitas dan tentunya harga bersahabat dengan kantong kita.

Tapi sayangnya, butik ini tempatnya kurang strategis ada di pojok sehingga tidak kelihatan dari kejauhan. Pokoknya dijamin nggak akan nyesel deh datang ke butik ini, buruan datang kawan!!!!
HAPPY SHOPING GUYS J

1203051415







0 comments :

Posting Komentar

Back To Top