Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 27 November 2014

Samsung GT-S6500D Simple, Ramping dan Praktis.


​​Samsung GT-S6500D Simple, Ramping dan Praktis.

Saya memakai gadget Samsung Galaxy Mini 2 dengan type GT-S6500D yang memiliki spesifikasi : Jaringan: GSM (850/900/1800/1900 MHz) ;HSDPA (900/2100 MHz); Dimensi : tinggi 109,4 mm, lebar 58,6 mm. Tebal 11,6 mm ;Layar : TFT Touchscreen 3,27 inchi, 256000 warna, resolusi 320 x 480 px ;Kamera : kamera belakang 3.15 mp (2048 x 1536 px) + geo-tagging. Kamera depan tidak ada.
Sistem operasi : OS Android 2.3.6 Gingerbread ;Processor : Qualcomm MSM 7227A snapdragon 800 MHz cortex –A5 ; Memori : RAM 512MB, Internal 4GB, eksternal microSD hingga 32GB ;Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n, DLNA, Tethering dan portable hotspot, USB 2.0 ;Baterai : Li-Ion 1300 mAh.

Aplikasi android yang biasa saya pakai adalah Whatsapp Messenger, Opera Mini, dan Blackberry Messenger. Fungsi Whatsapp Messenger adalah Sebagai Sosial Media saya, berkomunikasi via online, berbagi foto, file, dan suara/musik. Fungsi Opera Mini adalah untuk download file atau gambar, browsing , dan tidak terlalu menghabiskan kuota internet. Fungsi Blackberry Messenger adalah Sarana media untuk berkomunikasi atau chatting , mengirim gambar atau foto, dan mengirim rekaman suara (voice note).

Kelebihan dari gadget yang saya gunakan adalah desainnya yang ramping, ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, memori internal hingga 4GB, ringan dan dapat dimasukkan kedalam saku . Sedangkan kekurangan dari gadget yang saya gunakan adalah kamera dengan hasilnya tidak terlalu bagus ketika ditempat yang cahayanya sedikit seperti dimalam hari, tidak ada kamera depan dan flash, dan OS nya masih versi lama (Gingerbread). [1203251415]

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top