Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 27 November 2014

Smartfren Andromax C2 : Super nemenin saat suka dan duka

Smartfren andromax C2 adalah ponsel pintar yang cukup murah, dengan harga Rp 750.000 saja bisa membawa pulang ponsel pintar ini. Tersedia dua warna yaitu hitam dan putih, tetapi saya memiliki warna yang hitam.
Berikut saya jelaskan spesifikasi dari smartfren andromax C2 : 
-Dual on EVDO + GSM
-RAM 512MB, ROM 4GB
-Processor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz
-Kamera Utama 5 MP , Kamera Depan 1.3 MP
-OS: Android 4.4 Kitkat
-Touchscreen
-Ukuran layar 4.0 Inch
Saya biasanya menggunakan beberapa aplikasi seperti BBM, untuk BBM biasanya saya tentunya untuk chat dengan teman-teman, keluarga, dan orang spesial tentunya. Lalu Musik, disaat santai biasanya aplikasi ini yang pasti sangat cocok untuk digunakan sebagai hiburan tersendiri. Yang terakhir adalah Chrome, browser ini adalah aplikasi yang sangat membantu ketika saya dihadapkan dengan tugas yang sulit dikerjakan(alternatif) dan tidak selalu saya menggunakan aplikasi ini untuk mengerjakan tugas, terkadang saya juga mencari info-info yang belum saya ketahui.
Semua ponsel pintar pasti ada kekurangan dan kelebihan, begitu juga dengan smartfren andromax C2 ini.kelebihan dari ponsel pintar ini adalah : tampilannya baik untuk dibuat main games dan video, dengan dilengkapi dolby digital plus kita akan dimanjakan saat mendengarkan musik, harganya yang cukup murah, kameranya yang cukup bagus. Kekurangan : kapasitas RAM rendah, kapasitas baterai tidak terlalu besar(1500 mAh).
(1203021415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top