Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Selasa, 09 Desember 2014

MIE AYAM BAKSO RAKSASA CAH SOLO

MIE AYAM BAKSO RAKSASA CAH SOLO

Mie Ayam Bakso Raksasa Cah Solo adalah salah satu tempat makan yang berada di JL. Raya BIduri Pandan, Kota Baru Driyorejo yang hanya menyediakan mie ayam dan bakso solo yang rasanya nikmat. Tempat makan ini sangat mudah ditemukan yakni sebelah kiri jalan setelah dari pintu masuk Kota Baru Driyorejo.

Menu yang paling digemari di tempat makan itu adalah bakso super raksasa. Bakso ini sangat lah nikmat dan harganya pun tidak cukup mahal yaitu cuma 10k. Ada pun menu yang lainnya yaitu seperti bakso raksasa, bakso tanggung, bakso kecil, dan mie ayam. Rasa dari menu lainnya iitu tidak kalah nikmat dengan bakso super raksasa.

Kekurangan tempat ini adalah lahan parkir yang kurang luas karena setiap hari tempat ini dipenuhi pembeli yang lumayan banyak sehingga parkir di depan tempat makan itu kurang, tapi walaupun kurang parkir tempat untuk makan didalam tidak perlu khawatir karena tepanya ada yang di lantai 2 yang bisa makan sambil melihat pemandangan dari lantai 2 tersebut.

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top