Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Sabtu, 13 Desember 2014

"Pembersih Dosa" Warga SMAN 11 Surabaya

"Pembersih Dosa"? Loh kok?!

Wastaafel yang ada di taman sekolah ini memang layak disebut sebagai "pembersih dosa"... :) Tau kan kalau tangan anak-anak SMA itu sukanya jahil pada sesama? Hehehehehe.



"Pembersih Dosa" tangan siswa ini tersebar sekeliling lapangan utama SMAN 11 Surabaya di antara bunga-bunga. Sebagai pembersih di kala tangan-tangan penuh dosa ingin membersihkan dirinya.

Dosa-dosa yang diperbuat tangan siswa yang paling sering dijumpai adalah "NGUPIL", tau kan ngupil? Seni jari-jemari menggali harta karun yang tersimpan di hidung. Bisa dibayangkan gak, kalau jari-jemari penuh dosa itu dibuat salaman sama pak guru dan bu guru SMAN 11 Surabaya? Apalagi dibuat salaman sama gebetan... wow. keren! =))

Dosa lain yang bisa dibersihkan oleh sang "pembersih dosa" ini adalah "MENDAKI" ... :D Eits, jangan keburu salah terka. MENDAKI itu kependekan MENggaruk DAKI yooooo.... :P Hahahahaha...

Pengen nyoba "pembersih dosa"..??? Silakan saja! :)

Oh iya, jangan lupa komentar ya. sebutkan dosa-dosa tangan yang lainnya yaaa ... baaaaiiiiii....

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top