Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Sabtu, 13 Desember 2014

Wedding Invitation: Nobita dan Shizuka pindah ke Paris

Tahu dua tokoh diatas kan?? Yapp benar.. Mereka adalah Nobita dan Shizuka yang tidak lain dan tidak bukan adalah teman dari Doraemon. Tapi bukan itu yang dimaksud disini.



Ini adalah hasil karya dari teman saya yaitu Claudia Debora dan Puspita Eka Putri kelas 11 MIA 7. Yah mereka melakukannya karena ingin dapat nilai dari Mr. Bayu. sebenarnya mereka sih juga ogah
ngerjainnya. latar belakangnya kita dapat tugas membuat "Wedding Invitation". Tahu gak apa itu?? yaa itu adalah undangan pernikahan.

Nilai plusnya adalah karya yang paling kreatif. Si Debora dan Puspita ini adalah teman saya yang paling kreatif. Mereka membuat Wedding Invitation yang sangat keren dan bila dibuka gambarnya bisa timbul.

Wushhh..

Gambar nya disana ada Nobita dan Shizuka yang berada di Paris. Lho kok bisa?? Ternyata setelah bertanya-tanya pada dua anak itu mengapa memilih menara Eiffel?? Karena menurut mereka Paris adalah kota yang paling romantis. Aduhh yang jones jangan iri ya..

Nah! itu salah satu kreativitas dari siswa SMAN 11 Surabaya... Keren kan!! (1107381415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top