Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

ACER Liquid Z5, Layar Lebar, Pengguna Puas


Acer liquid Z5 adalah handphone yang saya pakai. Memiliki berbagai fitur yang bermanfaat, fitur fitur tersebut adalah berjaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G HSDPA 900 / 2100, dual sim, baterai Li-Ion 2000 mAh battery, audio Vibration, MP3, WAF ringtones 3. 5mm Jack, loudspeaker stereo, DTS sound enhancement, berukuran 145. 5 x 73. 5 x 8. 8 mm dengan berat 150 g, kamera depan dan kamera belakang.

Dilengkapi juga dengan Chipset Mediatek MT6572, CPU Dual-core 1. 3 GHz Cortex-A7, GPU Mali-400, Accelerometer, proximity, SMS (threaded view), MMS, E-mail, Push Mail, A-GPS dukungan, Java MIDP Emulator, SNS integration, MP4/H. 264/H. 263 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Document viewer, mage editor, Voice memo/dial, Predictive text input. OS dari acer liquid z5 ini adalah Android v4. 2 (Jelly Bean).

Aplikasi yang biasa saya gunakan adalah BBM, Line, dan instagram. Itu semua saya gunakan untuk chatting dengan kalau ada waktu luang dan menghilangkan bosan, instagram untuk melihat foto foto yang di upload oleh orang lain untuk menambah wawasan. Lalu aplikasi lain yang saya gunakan adalah photogrid untuk mengedit foto atau memperkecil ukuran foto, browser seperti google chrome untuk browsing, google play musik untuk mendengarkan lagu, sms untuk mengirim pesan, kamera untuk foto, dan yang terakhir adalah Get Rich, get rich itu game dari line, saya bermain get rich untuk refreshing biar tidak bosan.

Kelebihan dari ACER liquid Z5 adalah Memiliki layar dengan ukuran yang lebar yaitu 5 inci, sehingga saya bisa dengan leluasa dalam menavigasi layar, Bagian audio dilengkapi dengan teknologi DTS sound enhancement yang memberikan kualitas suara di atas rata-rata, kapasitas internalnya 4GB, adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, dengan fitur ini saya bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat ketika melakukan pemetaan, terdapat hotspot dan wifi sehingga saya bisa memakai internet via wifi dan kamera yang berukuran 5mp.

Kekurangannya adalah Layar yang digunakan layar standar, kamera depannya vga, kapasitas ram yg rendah yaitu 512MB, kamera utama tidak autofokus, kalau memori hampir penuh handphone menjadi lemot dan baterainya cepat habis. (1203381415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top