Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Samsung Galaxy Core Duos, Spesifikasi Bagus Tapi Boros Baterai


Samsung Galaxy Core Duos, Gadget dengan spesifikasi bagus namun boros baterai

Samsung Galaxy Type I8260 atau biasa disebut Galaxy Core Duos memiliki fasilitas antara lain : konektivitas data dengan jaringan HSDPA (3G), Bluetooth, Wi-Fi, kamera depan dan belakang dengan kekuatan 5 MP.

Gadget ini menggunakan Baterai Li-Ion dengan kapasitas 1800 mAH. Gadget ini bisa bertahan stand by selama 36 jam dalam jaringan 3G.RAM dengan kapasitas 1GB. Dual SIM card. Android V4.1.2 (Jelly Bean). Memory Internal 8 GB dan Memory Eksternal up to 64 GB.

Aplikasi yang sering saya pakai antara lain:Google Chrome, saya menggunakan Google Chrome untuk browsing data ataupun tugas. Facebook, saya biasanya melihat berita tentang sepakbola dalam negeri ataupun luar negeri.BBM, saya menggunakan aplikasi ini agar bisa berkomunikasi dengan keluarga ataupun teman

Kelebihan dari Gadget ini adalah untuk memfoto suatu tugas atau catatan teman sangat jelas dan dapat memuat banyak aplikasi. Kekurangan dari Gadget ini adalah terkadang Gadget ini menjadi lelet dan boros baterai. (1203111415)


​​

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top