Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Blackberry 9330 (Curve) Ramping dan Tahan Banting


Blackberry 9330 (Curve) adalah Hp mini hitamku yang sangat canggih dan cocok dipakai oleh anak muda jaman kini dan tidak kalah menarik dengan yang lainnya . 

Blackberry 9330 
Memiliki memori internal 500 MB sedangkan memori eksternalnya 2 GB, battery 1200 mAH dan Blacberry ini juga memiliki camera yang diatas rata – rata (2 M.P) juga dapat dijadikan sebagai hotspot dan juga memiliki layar sebesar 320 X 240 dan tampilan relatif baik, desainnya elegan dan hebatnya hp ini diungguli dengan prosesor yang sangat cepat yaitu 624 MHz, kecepatan internet EV-DO Rev. 0, hingga 153.2 Kbps. Dan dilengkapi Wifi yang sudah tersedia pada handset manapun dan untuk memindahkan file, anda dapat menggunakan/memanfaatkan bleutooth 2.1 dengan teknologi A2DP, ada juga port micro USB berguna untuk mengisi daya dan juga bisa untuk transfer data. 

Aplikasi yang sangat sering saya pakai di Blackberry 9330 adalah bbm, twitter, Kedua aplikasi tersebut sebenarnya sama, yaitu untuk mencari teman lewat sosial media dan juga mencari info-info tentang tugas sekolah. 

Kelebihan dan kekurangan Blackberry 9330, kelebihannya adalah hpnya kecil ramping tak membuang buang tempat, tahan banting, mengunakan kartu inject didalamnya. Kekurangan Blackberry 9330 ini yaitu, Boros battery, body serta tombol tidak tahan lama dan juga mudah panas, kamera masih standar apa adanya, audio tidak terlalu memuaskan karena suara yang dihasilkan pelan. 



1204271415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top