Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Laptop Lenovo B490 Canggih & Setia di Segala Kondisi


Hai, saya akan menjelaskan sedikit tentang Laptop Lenovo B490 milik saya.“Padat, Keras, Hitam, Manis, Menarik, Canggih & Setia di segala kondisi adalah cerminan Laptop Lenovo B490.”

Spesifikasi Laptop Lenovo B490 ini antara lainnya menggunakan Sistem operasi windows 7 ultimate 32 bit (6.1, build 7600), CPU Intel (R) Core (TM) i3-2348M CPU @ 2,30 GHz ditambah VGA GeForce 610 M dan kapasitas RAM 1,7 GB serta fitur Koneksi Nirkabel Bluetooth & WiFi, juga memiliki Hardisk 320.

Ada 3 aplikasi yang sering saya gunakan dalam Laptop Lenovo B490 ini. Pertama VLC Media Player yang biasa saya gunakan untuk memutar video, mengambil snapshot dari video tersebut, & memberi efek pada video. Kedua yaitu Aegisub yang saya gunakan untuk memberi subtitle pada video, mengedit subtitle yang sudah ada, & memberi efek pada video. Ketiga yaitu Winamp yang digunakan untuk memutar musik, memutar video berekstensi flv, serta memberi visualisasi pada musik yang sedang diputar.

Kelebihan Laptop Lenovo B490 ini yaitu dilengkapi dengan konektifitas bluetooth, lumayan cepat jika digunakan bermain game, harga tidak terlalu mahal. Sementara kekurangan yaitu kapasitas baterainya yang masih terbilang biasa serta ruang yang dimiliki standar.





1204331415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top