Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Minggu, 23 November 2014

BlackBerry Z3 Tipis, Elegan, dan Menarik!


BlackBerry Jakarta atau biasa disebut BlackBerry Z3 ,  memiliki layar 540 x 960 pixels, 5.0 inches (~220 ppi pixel density), jenis layar Capacitive touchscreen 16M colors, kamera depan 1.2 Mp, kamera belakang 5 Mp yang di lengkapi dengan teknologi Autofocus dan LED Flash, memory internal 8GB, dan dilengkapi slot microSD hingga 32GB, serta dilengkapi dengan OS BlackBerry 10 versi 10.2, CPU Qualcomm Snapdragon 400 Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305, Ram 1.5 GB, koneksi Wifi, jaringan 3.5G (HSDPA), Sensors Accelerometer, proximity, Non-removable Li-ion 2500 mAh battery Up to 15 h.

Aplikasi yang sering saya gunakan dalam smartphones ini antara lain Facebook, BBM, dan PicsPlay Pro. Facebook antara lain sebagai sarana komunikasi, menambah teman dari berbagai penjuru dunia, dan sebagai sarana berbisnis. Kegunaan BBM antara lain sebagai sarana komunikasi dengan teman.  PicsPlay Pro untuk mengedit foto/gambar, untuk memberi tambahan warna dan efek serta mengganti ukuran dan format foto/gambar , dan menambahkan frame/bingkai pada foto/gambar agar tampak lebih bagus dan menarik.


Kelebihannya yaitu desain/bentuknya yang sangat stylis dan elegan, kemudahan dalam mengakses berbagai kontent seperti email, sosial media, harga lebih murah tetapi memiliki kecanggihan yang menarik, dan kita bisa menggunakan/menjalankan aplikasi Android dalam smartphones ini. Kekurangannya yaitu smartphones ini belum menggunakan layar HD, belum menggunakan jaringan 4G (LTE) jadi kita harus puas dengan jaringan HSDPA, baterainya tertanam jadi kita tidak bisa membuka casing dan melepaskan baterainya, dan tempat slot kartu SIM sangat kecil sehingga kita harus memotong kartu SIM terlebih dahulu.(1205371415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top