Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Minggu, 23 November 2014

Taman Remaja Surabaya, Wahana Hiburan Murah Meriah

Di TRS terdapat lebih dari 10 wahana permainan bagi pengunjung yang ingin mencoba keseruannya. Disana juga ada panggung pementasan yang disewakan bagi anak-anak TK, SD, bahkan orang dewasa untuk dapat menunjukkan aksi bakatnya.

Taman Remaja Surabaya yang terletak di jalan Kusuma Bangsa ini tersedia banyak menu makanan dan minuman. Mulai dari kentang crispy, jus orange, sampai pizza hut ada juga disana. Taman Remaja Surabaya dapat dijadikan tempat tongkrongan anak remaja dengan tiket masuk hanya 10 ribu rupiah.

Kelebihan Taman Remaja Surabaya ini di antaranya banyak wahana permainan seru, seperti roler coaster, swing air, rumah es, dll. Lalu, biaya masuk dan biaya setiap wahana permainan murah meriah hanya 10 ribu rupiah.

Kekurangannya mungkin tempatnya dan wahana permainannya sedikit tidak layak, mungkin karena bangunannya sudah tua. Kebersihan di TRS masih kurang dijaga, terutama dengan kamar mandinya sehingga dapat membuat pengunjung mengeluh atas kebersihan di Taman Remaja Surabaya. (1206251415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top