Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Cantik itu "MONZA" (BlackBerry Torch 9860)


BlackBerry Torch 9860 adalah sebuah smartphone layar sentuh penuh menggunakan ukuran layar 3.7” dengan model yang flat dan goodlooking atau design yang cantik. 

Blackberry dengan Operating System versi 7 ini mempunyai kelebihan tampilan foto, video game dan berbagai aplikasi yang ada dalam BlackBerry ini tampak nyata dengan detail yang jernih. BlackBerry Torch 9860 ini didukung pula dengan prosesor 1.2GHz yang terintegrasi secara sempurna dengan OS7. Alat ini juga mempunyai memori internal 768MB RAM (Random Access Memory) dan tambahan micro SD card 4GB dan kemungkinan kapasitas micro SD hingga 32 GB, namun biasanya kalau sampai memuat kapasitas . Blackberry Torch 9860 atau yang biasa disebut blackberry Monza ini dilengkapi dengan baterai 1230mAh lithium-ion. Monza mempunyai kamera dengan kapasitas 5 MegaPixel dengan fitur didalamnya yaitu ada deteksi wajah,efek malam, Lanskap , serta Flash atau Blitch sebagai pencahayaan dalam gelap. Dalam kamera ini dapat mengatur hingga 4x zoom dan tentu dengan kualitas gambar yang tampak lebih nyata dan jernih. Kemampuan merekan video dalam monza yaitu 720p HD. Monza juga semakin lengkap dengan fasilitas seperti Bluetooth, Wifi, Hotspot Seluler. 

Aplikasi di dalam Monza yang sering sekali saya gunakan yaitu sudah pasti Blackberry Messenger (BBM). BBM yang saya gunakan di Smartphone saya yaitu BBM dengan versi 8.2.0.18 , banyak sekali kegunaan BBM, dengan BBM kita dapat bertukar pesan atau chatting dengan public, tidak hanya pesan saja, tetapi juga dapat bertukar gambar, video, ataupun catatan suara atau voice note. Di samping itu juga ada aplikasi yang dapat menghubungkan kita dengan dunia maya yaitu seperti Facebook, Twitter dan lain-lain, dengan aplikasi tersebut kita dapat bertukar informasi dengan jangkauan yang sangat luas. 

Beberapa  Keunggulan Monza 

Blackberry Monza memiliki keunggulan yaitu layar yang tajam dan cerah, perekaman video serta mode pempotretan dalam Monza sangat jernih dan terlihat nyata, bentuk Smartphone ini juga kalau dilihat cantik, mewah dan sexy serta elegan. 

Beberapa  Kelemahan Monza 

Selain keunggulannya , Monza juga memiliki kelemahan , menurut saya keyboard touchscreen yang disediakan oleh Monza terlalu kecil, sehingga kemungkinan “typo” sangat sering sekali saya alami. Bicara soal baterai dari Monza , wah saya sangat menyayangkan hal tersebut karena daya baterai dari smartphone ini sangat lemah dan cepat habis (boros). Dibandingkan dengan android, Game yang ditawarkan di Blackberry juga lebih sedikit dan kurang menarik. Dan tentunya harga dari Monza juga tidak murah .



1204371415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top