Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

BlackBerry Amstrong 9320 Si Putih berlayar kotak



Suka Duka yang Terlewati Bersama Ponsel Canggih Impian

Si putih berlayar kotak dengan keyboard Qwerty ini selalu ada dan menemaniku di saat apapun dan dalam keadaan apapun yang pasti, nggak bakalan rugi deh buat memiliki bb seperti bbku ini. Yuk langsung aja kita bahas spesifikasi yang ada marii kita korek abiss apasih spesifikasi, kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh BlackBerry Amstrong type 9320.

Spesifikasi yang dimiliki oleh BlackBerry Amstrong type 9320 ini diantaranya adalah , salah satu ponsel cerdas (3G,Wi-Fi) dengan 7.1 paket 2102(v7.1.0.746, Platform 9.49.0.77) dan juga di lengkapi 3G Band 1,2,5,6. Perangkat ini didukung oleh perangkat lunak pengenalan suara dari Nuance Communications Inc dengan Java, Kamera+LED Flash, Wi-fi Hotspot, Bluetooth, image stabilization,Geo-tagging, oh iya kapasitas Baterai yang dimiliki oleh BlackBerry Amstrong type 9320 ini sampai dengan kekuatan 1450 MAh wah cukup kuat dan tahan lama lah , selain itu dengan di dukung oleh OS 7.1, dan processor 806 MHz yang membuat BlackBerry Amstrong Type 9320 ini makin jos dan nggak gampang hang yang biasanya kita sebut dengan istilah “jam kotak”. 

Dan Aplikasi yang sering saya pakai biasanya ya BBM untuk berhubungan ya dengan teman-teman lama maupun teman-teman kelas, dan di dalam aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana online shop. Pasti kalian semua udah pada tau dong ? ya .. biasanya para sista-sista dan agan-agan yang punya bisnis online shop ini pada berkumpul di grup yang ada di bbm. Oh iya selain aplikasi BBM pastinya Music adalah salah satu dari beberapa macam aplikasi favorit selain bbm haha, ada juga whats app kegunaan whats app sih sama aja dengan kegunaan aplikasi chatting yang lainnya seperti line dan bbm mungkin sekarang ada juga kakao talk at least semuanya sama aja kegunaanya buat chatting ke semua temen. 

Pastinya setiap HP punya yang namanya kelebihan dan kekurangan yang dimiliki dong, oke kali ini kita akan membahas tentang apasih kelebihan yang dimiliki oleh BlackBerry Amstrong type 9320 ini beserta dengan kekurangan yang dimiliki pastinya dong. Okee mari kita kulas habis kelebihan dan kekurangannya.

Yang pertama kita akan membahas kelebihannya dulu deh. Oke kelebihannya adalah, hasil kameranya yang bagus pastinya, dan ada tombol praktis untuk langsung capcuss ke aplikasi yang kita tuju contohnya BBM dan Kamera, selain itu ukurannya yang pass sehinga praktis untuk dibawa kemana-mana tanpa ribet pakai tas untuk membawanya 

Dan selanjutnya kita akan membahas kekuranganya. Kalo ngomongin kekurangan sih pasti nggak ada habisnya ya. Seperti hp pada umumnya apalagi BlackBerry pada umumnya pasti BB cepet panas, sering jamkot atau hang, dan yaaa masalah BBM sering eror pastinya 

Oke sekian deh semoga bermanfaat buat kamu-kamu yang penasaran mendalam tentang gimanasih kalo aku make hp ini rugi nggak yaa ? pass nggak ya sama kriteria hp yang lagi aku cari .. sekian dan terimakasih deh .




1204061415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top