Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Selasa, 25 November 2014

"Klasik sih, tapi.. Easy, Comfortable, and Elegant."

Assalamualaikum, Hallo, Hai, Annyeong,
Konichiwa, Guten Morgen ^^ (kebanyakan salam *toyor*). Pada artikel yang saya akan paparkan ini, saya akan mendeskripsikan secara singkat, padat, dan jelas mengenai ponsel pribadi yang saya miliki kurang lebih selama 5  tahun ini :O. Sebut saja, Nokia 2730 classic yang selalu saya bawa kemana-mana (yahhh, kecuali, ujian, mandi, sholat, dan poop *gapenting*/toyor/). 

Dengan merogoh kocek sebesar kurang lebih 800 ribu, saya telah memiliki ponsel berwarna Dark Magenta Ini. Dengan berat 87,7 gram dan berdimensi 109,6 (tinggi) x 46,9 (panjang) x 14,4 (lebar) mm, ponsel cantik satu ini cukup nyaman dipakai dalam genggaman. Dilengkapi dengan fitur-fitur, antara lain: tombol navigasi 5 way yang mempermudah pengetikan data, MP3, MPEG4 Player, Stereo FM Radio yang memudahkan penggunanya untuk melihat video, dan mendengarkan musik serta radio. Bagi yang suka ber-*selfie *ria, ponsel ini juga menghadirkan kamera 2MP dengan resolusi yang cukup jernih dan bagus yaitu 1600x1200 pixels. Dan untuk meng-*upload* nya ke media sosial, kita juga disediakan Browser WAP 2.0/xHTML dan disertai koneksi yang memadai meliputi EDGE dan GPRS class 32, Wow!!!sungguh kombinasi yang cucok, eh... cocok... >< Dalam mengelola data dan konten yang kita miliki pun tidak perlu rempong, eh, repot karena telah disediakan fitur slot microSD yang dapat mencapai kapasitas 2GB dan memory telepon 30
MB. Pemindahan, peng-*copy* an dan pengoordinasiannya pun juga telah tersedia fasilitas Bluetooth v2.0 serta microUSB yang dapat disambungkan dengan komputer atau ponsel milik teman kita. Baterai nya -Li-Ion BL-5C- pun sangat hemat dan ramah lingkungan yakni mendukung pemutaran musik selama 12 jam penuh O_O, bicara aktif 3-7 jam, serta waktu siaganya yang mencapai 17 hari penuh!

Dari fitur dan spesifikasi yang masih banyak dan belu saya cantumkan, saya juga menggunakan beberapa aplikasi yang cukup menarik, diantaranya: Opera Mini yang berfungsi sebagai jembatan penghubung saya dengan dunia sosial media, tempat untuk download konten-konten menarik, dan juga sebagai sarana untuk mencari bahan untuk tugas serta pekerjaan rumah (seperti saat ini ;p). Yang kedua, kios nokia yang memudahkan saya berbelanja beberapa aplikasi serta konten yang unik dan menarik , serta mensurvei beberapa aplikasi yang baik digunakan.
Terakhir, ada Nokia Ovi Life Tools yang dimana memberikan serangkaian pelayanan dengan menyajikan informasi dan konten yang berkaitan dengan layanan; pertanian yg menawarkan sebuah paket lengkap informasi yang berkaitan degan cuaca, berita, dan tips pertanian; pendidikan terdiri
atas belajar bahasa Inggris, tips ujian, pengetahuan umum; dan hiburan.

Kemudian disini juga saya dapat paparkan, bahwa Nokia 2730 classic ini juga memiliki kelebihan; Daya baterai yang lama, dapat menonton video streaming menggunakan Flash Lite, Desain CandyBar yang lumayan tipis dan stylish cocok untuk semua umur (SU), serta aplikasi internet yang melimpah. Adanya kelebihan pasti ada juga kekurangan yang melengkapi, toh didunia ini tidak ada kan sesuatu yang tidak memiliki kekurangan, hehe...yang saya keluhkan disini adalah layar dari ponsel ini kecil
dan kurang memuaskan bagi pengguna yang memiliki kelainan mata(?), lalu tak adanya autofokus, flash serta kamera depan membuat penggunaan kamera kurang nyaman yang hanya disediakan dengan fiturnya yang itu-itu saja. Sekian artikel dan review dari saya, mungkin dapat menginspirasi bagi anda yang Ga to the Lau *plak* memilih membeli mana Ponsel yang tepat, saya merekomendasikan Nokia 2730 Classic. Terima kasih [o.o]9 (​1203171415 )

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top