Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Selasa, 25 November 2014

Asus X450CC, Si Polkadot yang Tipis dan Menawan


Laptokku ini hadiah orang tua diumurku yang ke 17 tahun. Aku dibelikan laptop merk ASUS dengan type X450CC. Fasilitas dari laptopku ini antara lain prosessornya intel (R) Core (TM) i3-3217U CPU @ 1,80 GHz 1,80 GHz, ada NVIDIA GeForce GT720M 2GB, operating system Free DOS, DVD RW dan ukuran layarnya 14" HD.
Aplikasi yang sering saya gunakan yang pertama Mozila Firefox karena membantu saya dalam browsing untuk mencari tugas, tidak menemukan iklan-iklan dari situs yang dibuka dibandingkan aplikasi browser yang lain jadi seperti sebagai proteksi virus terhadap situs yang aku buka dan jika terdapat versi yang terbaru maka Mozila Firefox akan menguptudetnya segera. Aplikasi kedua yang sering saya gunakan adalah IDM karena sangat cepat untuk mendownload, proteksi terhadap virus kuat dan tidak ribet dalam mendownload dan aplikasi ketiga yang sering saya gunakan adalah VLC karena dapat memutar video dari berbagai format video dan audio, suaranya keras dan banyak resolusi yang dapat kita pilih dalam penggunaannya.

Nah, kelebihan dari laptopku ini menurutku ringan dibanding beberapa laptop 14" yang lain dan termasuk laptop yang murah dengan fasilitas yang terbilang bagus. Tapi, ada juga hal yang mengecewakan, kabel USB hanya ada 2 disebelah kiri jadi ketika saya menggunakan modem saya tidak bisa memasukkan data yang ada diflashdisk dan baterainya cepat habis.(1203201415)



0 comments :

Posting Komentar

Back To Top