Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Merah Hitam, Berkualitas, Mudah Masuk Kantong, serta Nyaman.



Merah hitam, Berkualitas, Mudah Masuk Kantong, serta Nyaman.

Smartphone yang saya miliki adalah Blackberry curve 3G 9330. Spesifikasi dari smartphone saya ini adalah Memory Internal 512 MB RAM, 512 MB ROM, Slot microSD up to 32GB ; Camera 2 MP, 1600 x 1200 pixels dilengkapi video; Jaringan 3G CDMA2000 1xEV-DO ; Tipe Candybar ; Warna layar TFT, 65K colors ; Warna Hp Black, Red, Pink ; OS BlackBerry OS 5.0, upgradable.

Koneksi EVDO Kecepatan Rev. A, up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11b/g, Bluetooth v2.1 with A2DP, USB microUSB v2.0. Ringtone Polyphonic(32), MP3 ringtones, Getar, 3.5 mm audio jack. Message SMS, MMS, Email, Push Email, IM. Browser HTML. GPS: A-GPS support; BlackBerry Maps. Baterai Standard battery, Li-Ion 1150 mAh. Stand-by 252 jam. Talk time 4 jam 30 min. Music play 15 jam. Dimensi: 109 x 60 x 13.9 mm. Berat: 104 g. Layar: 320 x 240 pixels, 2.46 inches.

3 aplikasi yang saya sering gunakan di Blackberry curve 3G 9330 adalah BBM, iya pasti itu alasan saya menggunakan BB adalah untuk BBMan. fungsi dari BBM adalah komunikasi lebih cepat; mengirim foto, video, music, dan voicenote ke teman sangat mudah; dan bisa komunikasi dengan banyak orang secara langsung karena ada chat group. Selain BBM saya juga menggunakan aplikasi Facebook dan twitter, fungsi facebook adalah sebagai Tempat Untuk Mencari Teman, manfaat yang paling terasa dari bintang adalah kita dapat menjumpai teman lama kita; Tempat promosi, bisa menjadi media promosi yang sangat efektif; Tempat diskusi, salah satu fitur di situs jejaring sosial ini adalah group, yang berfungsi seperti forum. Dan twitter juga mempunyai fungsi yaitu banyak twit bijak yang bisa jadi motivasi; bisa mengunggah foto; tempat promosi baju, alat make-up, sepatu, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, gadget Blackberry curve 3G 9330 saya ini juga mempunyai kelebihan dan kekurangan. Beberapa kelebihannya adalah memiliki signal 3G sehingga koneksi sangat cepat. Kelebihan lainnya juga ada, seperti adanya app world digunakan untuk mendownload aplikasi apa saja, juga ada web browser sebagai tempat untuk browsing. Selain kelebihan, gadget saya juga mempunyai kekurangan yaitu, kameranya hanya 2mp jadi kalo buat ngefoto di tempat yang cahayanya minim hasilnya kurang bagus dan kartunya inject jadi gak bisa ganti nomor, serta batrai cepat habis kalau sedang on. (1203011415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top