Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Jumat, 28 November 2014

Nokia C1 Kuat, Tahan Banting, Tahan Air

Ake langsung aja ya kita ulas apasih Nokia C1 itu? Spesifikasi yang dimiliki oleh C1 ini bisa di bilang tak sebanyak android dan hp-hp yang nge trend jaman sekarang ya standartnya hp nokia lah.



Apikasi yang biasanya saya pakai sehari -harinya ya sms,mainan bounce, snake dan sky pasti pada tau dong itu permainan apa haha kalau nggak tau berarti masa kecil kurang bahagia dong haha. dan yang paling pasti telepon dong gak mungkin namanya hp kalau nggak bisa di buat telepon haha.

Oke yang terakhir ini saya bakal ngebahas tentang kelebihan Hp C1ku ini. kalau ngomongin kelebihan ya pasti ada kelebihannya, kuat, tahan banting, tahan air, batrai awet dong haha dan kalau ngomongin kekurangan pasti nggak ada habisnya dong, kekurangannya nggak bisa path, instagram, line dll. hmm oke segini aja ya tentang hp kesayanganku. C1 is my everything i loveyouuuuu ! (1204031415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top