Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Jumat, 28 November 2014

SAMSUNG GALAXY YOUNG GT-S5360


SAMSUNG GALAXY YOUNG GT-S5360

Hp Samsung galaxy Young yang aku miliki sangat bermanfaat dan mudah dibawa kemana-mana. Aku dapat menaruhnya disaku celana maupun saku baju sekolah. Hp ini adalah hp layar sentuh yang memudahkanku untuk memilih item atau menjalankan fungsi.


Samsung Galaxy Young memiliki spesifikasi sebagai berikut nomer model GT-S5360, memori internal 187 MB, memori eksternal 1,85 GB, versi android 4.1.0, versi pita dasar S5360DXLC1, kamera 2 MP, dan sebagainya.

Ada beberapa aplikasi yang sering saya gunakan setiap hari antaranya sebagai berikut. Messanging yang memiliki fungsi untuk memberi kabar seseorang, untuk menyimpan tulisan, dan dapat digunakan untuk hubungan jarak jauh. BBM memiliki fungsi untuk mengetahui tugas atau berita kelas di BBM Grub, untuk chatting dengan seseorang, dan untuk mengirim file atau gambar. Instagram berfungsi untuk mengetahui foto terbaru teman, untuk menguploud foto dan video, dan untuk mengetahui berita yang beredar atau terbaru.

Hp Samsung Galaxy Young ini memiliki kekurangan dan kelebihan. Kelebihan dari hp ini dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi gratis sepuasnya, dapat mengakses semua aplikasi, dan dapat menggunakan WIFI. Sedangkan kekurangannya yaitu, Hpnya terkadang lemot, baterai cepat habis, dan hpnya terkadang mati dengan sendirinya. (1204141415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top