Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 27 November 2014

Oppo Neo 3, Dengan Spesifikasi Support USB OTG



Oppo Neo 3 itu gejet yang saya punya dan memiliki spesifikasi sebagai berikut :
  • SIm Card : Dual Sim
  • Dimensi : 132×65.8×9.3mm
  • Layar :IPS LCD, 4.5 inch 854×480 Pixel
  • OS : COLOR OS, Android Jelly Bean 4.2.2
  • CPU : MediaTek 1.3 GHz Dual Core
  • GPU : Mali-400
  • Memory  : 4GB, Memory Card up to 32 GB.
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas :GPRS / EDGE / HSPA+, Bluetooth 2.1,USB OTG , Wifi
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Kamera Belakang : 5 MP + Led Flash
  • Baterai : 1900 mAh
Didalam handphone ini ada banyak sekali aplikasi, yang pertama BBM berguna untuk bersosial dan chatting, dan kita juga bisa mengirim foto/gambar, video, music dan voice note. Yang kedua Instagram, biasanya saya menggunakan aplikasi ini untuk mengupload foto foto saya, juga disertai dengan beberapa filter foto sehingga foto kita bisa lebih bagus. Yang ketiga Path, di path kita bisa chek in tempat tempat yang kita kunjungi, jadi kita recommended tempat tempat yang bagus, kita juga bisa share lagu yang kita.
Handphone ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya yaitu memiliki layar lebar 4.2inch dan layarnya sudah IPS sehingga kitika berada dibawah sinar matahari langsung layar masih tetap terlihat, memiliki kamera depan cukup bagus 2 mega pixel cocok untuk bagi yang suka foto selfie , dan kapasitas baterainya cukup besar dan disertai juga dengan quick charge. Kekurangannya yaitu kameranya tidak sebagus kamera Iphone :D , bluetothnya masih versi 2.1 jadi mengirim datanya cukup lama. Sekian tentang handphone saya , terimakasih.


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top