Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Jumat, 28 November 2014

SAMSUNG I9500 Galaxy S4 yang Memuaskan


SAMSUNG I9500 Galaxy S4 yang Memuaskan

Samsung Galaxy S4 memiliki lebar layar 5.0 inches dengan touchscreen yang begitu sensitifnya. Gadget ini memiliki dua kamera, yaitu kamera depan dengan ukuran 2MP dan yang bagian belakang 13MP dengan didampingi LED flash. Memory internalnya antara 16 sampai dengan 64 GB, dan RAM yang dimilikinya 2GB puas bukan?. 

Jaringan yang digunakan gadget ini HSDPA tapi untuk jaringan HSDPA itu semua tergantung kartu yang digunakan dan tempat menggunakannya. Untuk masalah kartu gadget ini menggunakan Micro-Sim ( sim card kecil ) yang sudah menjadi trend saat ini. Dengan didukung fitur-fitur yang ada maka puaslah bagi pemakai Gadget ini. 

Tak lupa lagi gadget ini menggunakan baterai Li-lon 2600 mAh. Bagi yang sudah memiliki ini jangan disalah gunakan karena hp ini lebih canggih dan juga keren daripada yang lainnya. Dan untuk yang belum memilikinya maka rogolah kantong anda sedalam mungkin karena harga hp ini begitu mahalnya.

Aplikasi yang saya gunakan setiap hari yaitu Facebook, Line, dan BBM. Facebook yang berfungsi sebagai ajang mencari teman, sebagai tempat curhat, mempererat persaudaraan, tempat untuk menyiarkan agama, membagi ilmu kepada teman-teman, sebagai tempat diskusi, dan untuk mencari teman lama. Line berfungsi dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. Untuk fungsi BBM sebenarnya sama dengan halnya fungsi Line yaitu bias mengirim pesan teks, mengirim gambar atau video, bahkan juga bias digunakan untuk telfon.

Kelebihan Samsung Galaxy S4 yaitu Tampilan layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 HD. Jadi menonton video, gambar, mengakses aplikasi, atau bermain permainan benar-benar menyenangkan, Kamera belakang 13 megapiksel adalah fitur yang sangat besar pada Samsung Galaxy S4, 

Untuk mendapatkan foto berkualitas baik Anda dapat menggunakan kamera ponsel ini, Desain Samsung Galaxy S4 baik tetapi mirip dengan Samsung Galaxy S3. Body ramping dan ringan membuat ponsel lebih menarik untuk konsumen. Hanya dengan berat 130g dan karena ringan ini mudah dibawa juga, Dengan RAM 2GB anda akan mendapatkan kecepatan yang sangat baik pada smartphone Anda. Jadi menikmati kecepatan dalam gamming dan saat mengakses aplikasi, 

Samsung Galaxy S4 menyediakan dalam penyimpanan yang dibangun dari 16 GB sampai dengan 64GB. Menggunakan kartu microSD Anda dapat memperluas penyimpanan hingga 64 GB. Penyimpanan memori yang cukup untuk mengakses smartphone. Anda dapat menonton film penuh pada Anda Samsung Galaxy S4 dan dapat menyimpan data yang besar,. 

Nah untuk kekurangan dari Samsung Galaxy S4 ini yaitu Hanya terbuat dari bahan palstik,berbeda dengan HTC One yang di desain dengan almunium dan Xperia Z yang terbuat dari kaca, Kamera bekerja dengan baik tapi tidak dalam cahaya rendah. 

Juga kemampuan merekam tidak jauh lebih baik meskipun memiliki sensor 13 MP, Banyak fitur baru, namun belum berguna, Kurangnya desain kreatif, Tidak ada radio FM, Jika Anda menggunakan smartphone Samsung Galaxy S4 untuk game, aplikasi mengakses dan untuk browsing internet, baterai tidak akan berlangsung selama sehari penuh (Boros) karena banyaknya aplikasi yang berjalan. (1203061415)


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top