Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Si manis Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 Sahabatku

 

Sim Card Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060 adalah sahabatku yang selalu menemaniku, kusebut dia ‘si manis’.

Si manis (Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060) merupakan smartphone android terbaru di tahun 2014. Si manis (Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060) memiliki beberapa spesifikasi yaitu memiliki Sim Card : Dual Sim, Dimensi : 143.7 x 77.1 x 9.6 mm, Berat : 163 g (5.75 oz), Layar : TFT capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 5.01 inches (~186 ppi pixel density), Memory : 8/16 GB, microSD, up to 64 GB, Ram : 1 GB, Konektivitas : HSPA, 21.1/5.76 Mbps, Wifi 802.11/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, WI-FI, GPS, Bluetooth v4.0, OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean), CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, Kamera Belakang : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash, Kamera Depan : VGA, Baterai : Li-Ion 2100 mAh battery.

Yang membuatku nyaman berlama-lama manja dengan si manis (Samsung Galaxy Grand Neo GT-I9060) adalah beberapa aplikasi yang sering aku gunakan yang terdapat di si manis, seperti bbm yang sering aku gunakan untuk chatting, mengirim gambar atau pesan suara, dan mengetahui informasi yang ada di grup bbm. Selain bbm, ada aplikasi lain juga yaitu twitter yang sering aku gunakan untuk sekedar update status, mengetahui informasi-informasi dari luar negeri maupun dalam negeri dan tidak lupa twitter juga sering aku gunakan untuk stalker hehe. Aplikasi memo yang terdapat di si manis juga aplikasi yang sangat penting, aku gunakan untuk menyimpan nomer telponatau pin, menyimpan kata-kata penting dan menyimpan pasword-pasword sosial media yang aku miliki.

Kenapa aku sebut Samsung Galaxy Grand Neo yang aku miliki dengan sebutan ‘si manis’ karena si manis memiliki beberapa kelebihan yaitu menyediakan dua buah slot sim berukuran reguler atau mini sim, ukuran layar luas yaitu 5.1 inci sehingga aku bisa lebih leluasa dalam menavigasi menu-menu yang ada pada layar si manis, dan kapasitas penyimpanan internal yang leih besar yaitu 8 GB sehingga aku bisa menyimpan banyak aplikasi di dalam si manis.
Di balik kelebihan, si manis juga memiliki kekurangan yaitu kameradepan hanya jenis VGA, ukuran fisik si manis begitu lebar sehingga agak ribet ketika dimasukkan ke dalam saku pakaian, dan si manis masih belum memiliki fitur video output.



1204111415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top