Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Samsung Galaxy Core GT-18262 (DUOS) Canggih dan Tipis


Samsung Galaxy Core Duos (GT-18262) Pilih ini kalau gak mau rugi, canggih, tipis, dan elegan. Semua bisa punya.

Samsung Galaxy Core GT-18262 (DUOS)
               
Handphone keluaran dari SAMSUNG ini termasuk handphone type baru, dengan warna dominan dark blue handphone ini terkesan lebih elegan. Dengan layar yang panjang dan lebar, lebih memudahkan pemakai untuk menggunakan fitur-fitur yang ada, banyak orang yang tidak suka android dengan alasan susah buat ngetik, menurut saya handphone ini yang cocok untuk orang-orang yang berpendapat seperti itu. Dapat disebut handphone yang canggih karena di lengkapi dengan Android versi v4.1.2 (jelly bean), dual kamera (kamera depan + kamera belakang 5mp + flash light), video dan mp3 player (mp4/wmv/H.264/H.263player/mp3/wav/eAAC+/AC3/FLACplayer), messanging (sms, mms, e-mail, IM, push e-mail), dan fitur tambahan berupa Java MIDP Emulator, SNS Intregration, Organizer, images/ video editor, document viewer, google search, maps, gmail, youtube, calendar, google talk, picasa, voice memo, wifi, bluetooth, dan masih banyak fitur-fitur lain.

Aplikasi yang sering saya gunakan  

Facebook, fungsi facebook buat saya yang pertama adalah untuk mengetahui kabar-kabar  dan foto-foto terbaru dari saudara saya yang jauh, yang kedua, facebook merupakan updater di bidang olahraga buat saya. Positif atau negatif efek dari penggunan facebook/ sosial media adalah tergantung pada orang yang memakainya, jadi gunakanlah mereka sewajar mungkin.
Videoder, aplikasi video downloader ini sangat saya butuhkan untuk keseharian saya. Mengkoleksi video-video tentang musik dari youtube itulah kesukaan saya, dari aplikasi ini saya dapat mendapatkan segala jenis video di youtube dengan berbagai format, lengkap deh menurut saya. Namun  untuk sekarang  aplikasi ini susah di cari di playstore, entah mengapa.
Game, siapa sih orang yang memakai android tidak punya game di handphone-nya, mungkin sedikit dari semua manusia di bumi ini yang tidak memasang game di handphone androidnya. seperti saya, di sela kesibukan manusia pasti butuh refreshing, di era modern ini menurut saya maen game itu sudah termasuk merefresh diri dan pikiran kita, di waktu senggang pun banyak orang yang lebih memilih intuk memainkan game, seperti saya.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Core GT-18262 (DUOS)

                Kelebihan, walaupun besar handphone ini sangat tipis, jadi sangat nyaman di pegang dan di taruh saku. Dengan model dual SIM itu juga menambah kelebihan yang dimiliki oleh handphone keluaran SAMSUNG ini. Tampilan yang di hasilkan pun sangat jelas, cerah, dan detail sekali, video berformat bagus dan HD sangat nyata tampilannya jika di putar di video player.

                Kekurangan, semua barang elektronik tidak ada yang tidak punya kekurangan, termasuk handphone ini. Boros baterai, mungkin itu kekurangan yang dimiliki oleh semua handphone android, terlalu besar dan lebar juga menjadikan kenyamanan dan kemanan handphone tersebut kurang bagi pemakainya. Bahan penutup baterai di body belakang terlalu tipis, jadi pengguna handphone harus melindunginya dengan silikon, karena menurut saya jika handphone itu jatuh, pasti body belakangnya pecah.


1204051415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top