Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Senin, 22 Desember 2014

"Dream of Kahyangan" Tempat Makan Asik Kumpul Bareng Keluarga


Haloo.. haloo.. Di sore yang memang sedikit mendung ini, perutku terasa lapar. Oke waktunya kita makan-makan.

 
Gak perlu jauh-jauh dari rumah langsung saja aku ke tempat yang namanya "Dream of Kahyangan", tempat makan ini letaknya di Gwalk, nah orang surabaya pasti tau Gwalk itu dimana, yap Surabaya Barat pastinya. Kalo pengen tau alamat lengkapnya ini aku kasih tau, tempatnya di  Jl. Puri Widya Kencana Bl LL No. 5, Citra Raya, Surabaya Barat

 

Tempatnya yang unik buat keluargaku betah lama-lama disini. Kenapa aku bilang unik, karena gaya resto ini gabungan antara jawa-cina. Disini juga ada live musicnya, biasanya musik yang diputar adalah musi gamelan jawa. Di resto ini juga menyediakan 2 tempat, ada yang outdoor dan indoor. kalo aku lebih suka yang indoor karena ruangan berAC jadi lebih dingin. tapi yang outdoor gak kalah kok, karena yang outdoor meja dan kursinya gayanya unik banget. Restoran ini menyediakan berbagai masakan nusantara yang di jamin lezat.



Kali ini aku pesan makanan kesukaanku yaitu "Nasi Timbel" denger-denger sih itu makan favorit di resto ini (paling banyak dipesan). aku suka makanan itu karena udah komplit banget. Kalo kamu pesen nasi timbel 1 porsi maka dalam satu piring terdapat nasi (nasi bakar), ikan asin , tahu, tempe, ayam goreng, urap-urap, dan tak lupa sambalnya juga puls ada semangkuk sayur asam juga. komplit banget kan, apalagi kalo makannya sambil minum jus strawberry. mantap banget deh pokoknya.
Tempatnya nyaman, makanan enak, tapi gimana soal harga. Jangan kawatir soal harga. Harga makanan di resto ini mulai dari Rp 10.000 - Rp  50.000. Untuk makanan yang aku pesan ini harga nasi timbel Rp. 35.000 dan jus strawberry Rp.18.000. Relatif murah bukan?

Kelebihan dari resto ini adalah tempatnya yang bersih , nyaman sekaligus unik membuat kita lahap saat menyantap makanan. di tambah makanan yang rasanya tidak akan mengecewakan lidah kalian, dan harganya pun sesuai lah dengan fasilitas dan rasa makanan yang di sajikan.

Tapi dimana ada kelebihan pasti ada kekurangan. Kekurangannya saat kita selesai memesan, pesannya pasti datangnya lama. Biasanya kalo di restoran-restoran kebanyakan kira-kira 10 menit pesanan kita pasti sudah di atas meja, tapi kalo disini kita harus menunggu sedikit lebih lama dari restoran lainnya. Saran saya apabila penyajian makanannya bisa di percepat pasti lebih mantap.
 Kayaknya cukup, semoga ini bisa jadi referensi yang mau mencari makanan di Surabaya Barat bisa dateng di resto ini. maafin kalo ada yang salah dalam pengetikan dalam artikel ini, bye~bye~ 
Yang mau liat secara lengkap gmn tempatnya bisa buka link ini.




Ditulis oleh:Ratih (1203271415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top