Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 18 Desember 2014

Warung Bang Tojib Special Mie Ayam HOT + Bakso


Salah satu kuliner di Surabaya Barat tepatnya berada di Jl. Sambikerep, Kuwukan Surabaya ini terdapat sebuah warung makanan yang bernama "Warung Bang Tojib special Mie ayam HOT + Bakso". 
Warung makan ini berdesain rumah joglo, seperti rumah di pedesaan. Sehingga pengunjung sangat nyaman menikmati suasana di warung makan ini. Di warung Bang Tojib ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman dan tak lupa pula diwarung makan ini menyediakan hidangan penutup (dessert), yang mempunyai harga yang relatif terjangkau dan pas dikantong bagi kalangan remaja dan juga rasanya pun sangat lezat dan maknyusss. 


Ini daftar berbagai pilihan menu diantaranya : Makanan : Ayam kalasan dilengkapi sambal peda lalapan dan tahu, Nasi putih, Mie hot, Mie original dan Bakso disertai gorengan mie keriting dan tahu. 

 

Minuman : Teh tarik, Es teh, Teh hangat, Es jeruk, Es putih, Es kawista, Es sirup, Air mineral dan Es batu.

Dessert : Ice cream, dan Waffle ice cream. 

 
Untuk harga makanan dan minuman serta dessertnya warung bang tojib ini mematok harga mulai dari Rp 2.000 - Rp 13.500 saja. Cukup hemat bukan? Kita bisa makan dengan harga yang relatif terjangkau dan kenyang diperut.

 
Menu special diwarung ini adalah "Mie ayam HOT dan Baksonya". Menu special pertama adalah Mie ayam pedasnya yang terdapat pilihan level, diantaranya level 1,level 2,dan level3 yang sangat menantang untung dicoba bagi penggemar kuliner masakan pedas-pedas. Jika tidak berminat dengan yang pedas-pedas diwarung ini juga menyediakan mie ayam original. Mie ayam hot level 1,2, dan 3 ataupun yang original dipatok dengan harga Rp 12.000 saja. 

 
Dan menu special yang kedua adalah Bakso. Bakso disini berbeda dengan warung bakso yang lainnya karena bakso disini menjual bermacam-macam rasa diantaranya bakso hati, bakso telur puyuh, bakso keju, bakso jamur, bakso kasar dan juga bakso halus. Dipatok dengan harga Rp 2.500 perbijinya. Minumannya pun juga terjangkau harganya, Es teh dipatok dengan harga Rp 3.500, Air mineral dipatok dengan harga Rp 2.000 dan Teh tarik, Es jeruk, Es putih, dan Es kawista dipatok dengan harga Rp 6.500 saja.

 
Dessert Ice cream dipatok dengan harga Rp 7.500 dan Waffle ice cream dipatok dengan harga Rp 9.000. Jadi tidak usah khawatir dengan pedasnya mie hot :D Kelebihan dari warung ini adalah harganya yang relatif terjangkau pas dikantong bagi kalangan remaja, dan rasanya pun tak kalah enaknya dengan rumah makan yang berada dikota. Tempatnya pun sangat bersih dan nyaman. Kekurangan dari warung ini adalah pelayanannya kurang nyaman dan tidak memuaskan sehingga kalau mau memesan harus menunggu lama. (1203341415)


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top