Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Jumat, 26 Desember 2014

NASI GORENG DUO/JUMBO BIKIN "PERUT MELEDAK"

NASI GORENG DUO/JUMBO BIKIN PERUT MELEDAK


Nasi Goreng Duo/Jumbo terletak di Food Court Royal Plaza lantai 3 yang berada di jalan Ahmad Yani Surabaya . Food Court ini menyediakan fasilitas seperti TV, tempat makan , Toilet, Smooking room, Ruang ibu dan anak. Kedai Medan Nasi Goreng Duo/ Jumbo sangat murah karena harga menu paling mahal hanya Rp25.000 dan dijamin halalan toyyibah. 

Nasi Goreng Duo/Jumbo ini tampil dengan variasi yang berbeda selain terkenal dengan ukuran porsinya yang Jumbo, sangat cocok untuk dimakan berdua/Duo selain itu juga mempunyai beragam menu seperti Nasgor Krengsengan, Nasgor Ayam, Nasgor Teri Medan, Nasgor Krengsengan New, Nasgor Extra Pedas . Namun kedai medan ini juga menyediakan  menu lain dengan harga yang cukup terjangkau seperti Mie Goreng Ayam , Mie Goreng Seafood, Mie Sop Medan, Mie Tek-Tek Kuah , Kwetiaw Seafood, Kwetiaw Ayam. Menu-menu tersebut tersedia dalam versi jumbo maupun medium.


Namun salah satu menu yang menjadi andalan di Kedai Medan ini adalah nasi goreng Jumbo extra pedas . Untuk nasi goreng extra pedas hanya dipatok dengan harga Rp25.000 untuk ukuran yang jumbo sedangkan untuk ukuran yang medium hanya dipatok dengan harga Rp15.000 . Untuk soal rasa tidak perlu dikhawatirkan lagi sudah pasti uenak poll . Satu porsi nasi goreng jumbo extra pedas akan disajikan dengan kerupuk , acar, kacang , ayam . 

Selain itu jika anda bosan dengan nasi goreng dan anda merupakan pecinta seafood disini juga menyediakan menu Kwetiaw Seafood dipatok harga Rp25.000 untuk ukuran yang jumbo sedangkan untuk ukuran yang medium hanya dipatok dengan harga Rp15.000 . Satu porsi Kwetiaw Seafood akan disajikan dengan kerupuk , acar, kacang , seafood yang terdiri atas cumi-cumi dan udang . Kwetiaw Seafood ini tidak pedas dan rasanya manis .

Namun NASI GORENG DUO/JUMBO ini mempunyai beberapa kekurangan seperti pelayanannya yang kurang cepat, mungkin hal ini terjadi karena keterbatasan pekerja dan pelanggan yang cukup banyak membuat kami harus memunggu pesanan dengan cukup lama .

 

​            
Perut yang tadinya kosong bikin pengen meledak bila memakan nasi goreng extra pedas di Kedai Medan ini. Ukurannya yang Jumbo dengan rasa yang sangat pedas dan disajikan dalam keadaan panas, makin menambah kepedasan rasa di dalamnya dan alhasil anda akan menjadi seperti ini .

 
​            
Nah, jika anda sedang berjalan-jalan di Kota surabaya jangan lupa mampir di Nasi Goreng Duo/Jumbo Kedai Medan, dijamin irit duit , rasanya wow dan bikin perut meledak . Sekian sedikit informasi yang dapat saya berikan . Semoga dapat membantu anda dalam mencari tempat makan yang murah tapi memuaskan .


Nirmala Mega Rosyidah-1203211415 


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top