Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 11 Desember 2014

Satuasa Production Photo Studio Video Pelayanan terbaik, hasil memuaskan


Satuasa Production adalah salah satu jasa photo studio dan video terkemuka di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Satuasa sendiri terletak di Jalan Griya Kebraon Utara X no.29 Blok AO Surabaya Utara. Satuasa Production ini telah berdiri sejak 2 tahun yang lalu tepatnya tahun 2012. Jasa photo studio dan video ini telah terpercaya untuk mengabadikan segala moment oleh coustemer. Tidak hanya berkarya di dalam negeri namun Satuasa Production ini juga pernah berkarya di negara Singapore. Para fotografer yang handal menambah gairah foto dan penyempurna hasil yang terbaik. Harga untuk jasa photo studio video ini yaitu Rp.1.200.000 (belum termasuk izin) 200 foto.


Layanan Jasa Photo Studio Video yang disediakan oleh Satuasa Production antara lain : Prewedding, Family, Baby, Wisuda, Product, Event, Profil etc.
Kelebihan dari layanan jasa foto ini telah terbukti hasil gambar dan editing yang memuaskan, serta pelayanan satuasa terhadap customer yang sangat baik. Namun, dibalik kelebihan tersebut satuasa ini memiliki kekurangan yaitu lokasi yang kurang strategis dan tidak memadai jangkauan orang banyak, serta studio yang terlihat kurang luas. 

“Satuasa Production : Pelayanan terbaik dengan hasil yang memuaskan “

 1204361415


0 comments :

Posting Komentar

Back To Top