Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 11 Desember 2014

Depot Bang Arif Asli Rasa bintang lima, harga merakyat


Wisata kuliner di Surabaya begitu menjamur di berbagai sudut kota, dari jajanan pasar, aneka makanan sampai minuman. Salah satunya wisata kuliner yang berada di bagian Surabaya Barat ini, yaitu “ Depot Bang Arif Asli ” yang terletak di Jalan Raya Manukan Dalam (samping Puskesmas Manukan Kulon, Tandes) Surabaya. Depot Bang Arif ini menjual berbagai macam menu makanan sampai minuman dan tidak hanya itu depot Bang Arif juga menerima pesanan.


“ Depot Bang Arif Asli ”, buka mulai pagi sekitar jam 10 sampai jam 22.00 malam (hari biasa). Depot bang Arif menyediakan berbagai menu makanan antara lain berbagai macam penyetan ikan, bakso, dan ayam goreng, tapi menu andalannya yang terkenal yaitu bebek goreng dan sambalnya yang khas dan beda dari yang lain. Dan minuman yang disediakan ada es teh, aneka juice ada jeruk, alpukat, es campur dan aneka softdrink. 

Mengulas sedikit tentang menu andalan di Depot Bang Arif Asli, yaitu bebek goreng memiliki cita rasa yang menggugah selera pagi para penikmat kuliner, wajib untuk mencoba menu yang satu ini. Aroma dan rasa sambalnya begitu terasa dengan campuran rempah-rempah serta daging bebek gorengnya terasa empuk dan gurih dan yang paling dicari harganya merakyat. Harga 1 porsi nasi bebek goreng yaitu Rp 12.500 ,sedangkan harga berbagai macam minuman relatif bervariasi


Kelebihan yang di suguhkan dari Depot Bang Arif Asli diantaranya, lokasinya yang strategis, pelayanannya ramah dan cepat dan tempatnya yang bersih, aman dan nyama. Sedangkan kekurangan dari Depot Bang Arif Asli, seperti fasilitas seperti meja dan kursi perlu ditambah lagi dan lahan parkir perlu diperluas, terutama untuk mobil. Wisata kuliner Depot Bang Arif Asli memang wajib dicoba. Luangkan waktu anda bersama orang tersayang untuk mampir di “ Depot Bang Arif Asli : Rasa bintang lima, harga merakyat “.   

1204311415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top