Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 04 Desember 2014

SENTRA BISNIS DRIYOREJO


SBD (SENTRA BISNIS DRIYOREJO) adalah tempat pusat pembelanjaan dan tempat orang untuk berbisnis. SBD ini terletak di JL. RAYA BIDURIPANDAN, Kota Baru Driyorejo (KBD). SBD ini letaknya sangatgampang ditemukan yaitu disebelah kiri jalan setelah masuk pintu gerbang KBD.

SENTRA BISNIS DRIYOREJO ini menyediakan berbagai took untuk orang yang menginginkan berbisnis disini. Jika kita ingin berbisnis di SBD ini kita bisa langsung menghubungi kantor pemasaran yang berada disamping belakang sebelah kanan. Pada hari libur SBD dan pada malam hari SBD ini banyak dikunjungi banyak orang.

Tetapi sebagaian toko yang berada dibagian dalam SENTRA BISNIS DRIYOREJO banyakyang masih tutup karena belum terjual dan tempatnya jauh dari daerah Surabaya. Selain itu kita bisa menikmati sarana yang ada, dan banyak dikunjungi masyarakat termasuk tempat bermain anak yang berada didalam, dan pasar yang berada didekat kantor pemasaran.

Hanya didaerah inilah kita bisa mengunjungi SENTRA BISNIS DRIYOREJO yaitu tempat pembelanjaan yang seperti mall, tempatnya bersih dan aman. (1208181415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top