Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Kamis, 04 Desember 2014

NURIL OPTIK: Murah Meriah Tetap Gaya

Nuril OPtik Surabaya menyediakan berbagai jenis kacamata dan menerima pesanan kacamata berbagai usia dari yang normal, (-), dan (+). Nuril OPtik Surabaya berlokasi di jalan raya Sememi di pojok dekat jembatan Kendung, Benowo Surabaya barat


Berbagai kacamata cocok untuk berbagai keperluan seperti bersepeda motor agar tidak terkena debu,untuk urusan sekolah dan kantor hingga untuk bergaya saat keluar dengan teman/pacar atau keluarga. Sangat cocok untuk berbagai usia dari balita hingga lansia, dapat memilih berbagai warna dan model.

Nuril OPtik melayani pemesanan model berbagai jenis dan juga bisa memesan ukuran kacamata. Tidak perlu susah-susah untuk dokter mata yang memerlukan waktu lama untuk mendapatkan kaca mata yang kita inginkan di sini sudah tersedia banyak jenis kacamata yang sudah jadi dan langsung pakai praktis dan hemat ongkos.

Nuril OPtik memiliki koleksi berbagai kacamata beragam bahan dari plastik hingga kaca bisa dijumpai di sini. Tenang saja harganya pun negotiable, bisa dibandingkan dengan optik di berbagai wilayah. Untuk kaca mata anak-anak dibandrol mulai dari harga Rp.7000-an saja untuk dewasa dari Rp.10.000-15000, sementara untuk kacamata (-) atau (+) hanya Rp.35.000 murah bukan?? Segera ajak keluarga dan teman-teman anda untuk berbelanja kacamata disini :)

Kelebihan Nuril OPtik adalah murah meriah harga bersaing, memiliki stock persediaan kaca mata langsung jadi sesuai keinginan. Sayangnya harus diakui bahwa lokasinya yang lumayan jauh dari keramaian kota Surabaya, tempat yang terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi nomor: 089655721265 atau BBM ke 74152397.

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top