Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Samsung Galaxy ACE3 GT-S7270


Samsung Galaxy ACE3 berwarna putih, tipis, teman setiaku kemanapun aku pergi, bisa membuat aku tersenyum saat aku sedih. 

Samsung Galaxy ACE3 GT-S7270

Menggunakan versi android 4.2.2 dan juga mempunyai versi pita dasar s7270xxUANA2. Di hp ku ini aku lebih sering menggunakan aplikasi BBM,Instagram,dan line daripada aplikasi lainnya, yang masing masing mempunyai fungsi, BBM: buat kirim gambar, nge-chat, kirim file, ngerumpi di grup dan voice note sedangkan Instagram: upload foto, liat foto artis, upload video, lihat olshop dan yang terakhir itu Line: chat, kirim gambar, voice. Teman setiaku yang ini juga mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya adalah memori internal 4GB +1GB RAM, dual core, GHZ processor, kamera belakang 5MP, GPS, android jelly bean versi 4.2.2. dan kelemahannya adalah kapasitas batrainya yang hanya 1500Mah, layar kurang besar, kadang lemot. Itulah sekilas cerita dari barang kesayanganku yang biasa disebut hp. Sekian dan terima kasih.



(1204161415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top