Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Sony Experia-E C1505 Cantik nan Elegan


Sony Xperia E smartphone cantik nan elegan yang mudah dibawa kemana-mana

Sony Experia-E C1505

Sony Experia-E C1505 merupakan smartphone berbasis android keluaran sony.Smartphone ini memilki spesifikasi seperti bersistem operasi OS Android 4.1 Jelly Bean,jaringan single SIM GSM,single camera 3,15 MP yang dilengkapi dengan image stabilization dan geo-tagging,ukuran smartphone ini sangat praktis dengan ukuran 113,5 mm x 61,8 memudahkan kita untuk membawanya kemana mana tak lupa pula seperti hape produk sony yang lain,Sony Xperia E ini memiliki fitur aplikasi walkman,GPS,Java dsb. 

Seperti smartphone pada umumnya,saya sering menggunakan aplikasi seperti BBM (Blackberry Messenger)yang saya gunakan untuk berbagi informasi dengan teman di sekolah ataupun diluar sekolah,aplikasi lain yang sering juga saya mainkan adalah LINE dan Twitter,seperti halnya BBM. LINE dan Twitter ini saya gunakan untuk mengetahui hal-hal terbaru/terupdate,mengupload foto/video dan menghilangkan kejenuhan.

Sony Xperia E milikku ini memiiki 

Kelebihan Sony Experia-E C1505

kelebihan seperti berukuran sedang,terkesan elegan dengan warna hitam,LED yang dapat berkedip ketika terdapat pemberitahuan seperti notifikasi panggilan tidak terjawab,suara keras dan jernih ketika melakukan atau menerima panggilan dan baterai yang awet.

Kekurangan Sony Experia-E C1505

kekurangannya tidak adanya autofokus,LED flash, dan face detector pada kamera,tidak adanya kamera depan,resolusinya yang rendah dan hanya dilengkapi RAM sebesar 512 MB.





1204101415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top