Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 26 November 2014

Samsung Galaxy Young (GT-S5360) Menemani di Saat Suka Maupun Duka.


HP kecilku yang imut selalu menemani aku diisaat suka maaupun duka.

Samsung Galaxy Young (GT-S5360)

Memiliki spesifikasi Nomer Model GT-S5360 ; Versi Android 4.1.0 ; Versi Pita Dasar S5360DXLBI ; Nomor Versi Jelly Bean DXLF2 ; Memiliki memori insternal 187 MB ; Memori eksternal 1,86 MB ; Kameranya sangat bagus, cerah, putih yaitu sebesar 2 Mega Pixel.

Aplikasi yang selalu aku gunakan didalam hp kecilku Samsung Young GT-S5360 seperti game, game selalu menemani aku waktu luang, saat aku tidak ada teman di rumah, dan selalu menemani aku saat galau; Kedua yaitu aplikasi BBM yang aku gunakan untuk mengetahui tugas kelas lewat group BBM, untuk chat sama teman saat tidak punya pulsa tetapi masih punya kuota, mengirim foto atau gamber gratis ; Yang terakhir aplikasi yang saya sering gunakan adalah Instagram, saya gunakan untuk mengaploud foto yang narsis, untuk stalkers foto-foto teman, dan saya gunakan melihat foto artis yang saya idolakan.

Samsung youngku memiliki kelebihan dan kelemahan berdasarkan pengalaman yang saya alami. Memiliki kelebihan disaat hpku jatuh dari kasur masih kuat dan masih bisa menyala, memiliki baterai tahan lama jadi tidak binggung kalau berpergian lama, dan yang saya suka bisa mengerti yaitu mengakses aplikasi yang gratis. Namun kelemahannya hpnya cepat panas saat dipakai, Yang saya tidak suka hp samsung youngku lemoot saat digunakan, dan penyimpanan aplikasinya sangat terbatas. '



1204151415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top