Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Selasa, 16 Desember 2014

MIE AYAM GEMILANG, BIKIN GALAU JADI HILANG


Depot yang terletak di Jalan Balongsari 18b 13 ini lokasinya sangat strategis. Terletak sebelum lampu merah(kanan jalan) jika dari arah Bumi Indah (Indosiar). Karenanya depot ini jarang terlihat sepi.

Makanan yang ditawarkan di depot ini ada banyak. Mie ayam, Mie ayam Bakso, Bakso dan lain-lain. Hanya yang terkenal enak adalah mie ayamnya. Harganya cukup murah, hanya dengan 6k IDR kita bisa mendapatkan satu porsi mie ayam ini.

Rasanya cukup nikmat, porsinya juga terbilang banyak. Dijamin puas jika anda mengunjungi depot ini. Pelayanan yang diberikan juga fast respons. Tempatnya bersih, cukup luas dan nyaman.

Menurut saya tidak ada kekurangan yang saya temukan pada saat saya berkunjung di depot ini. Saya cukup puas dengan sajian yang diberikan depot ini. Terimakasih. 1203241415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top