Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Minggu, 14 Desember 2014

PT. Maju Mapan: Beauty, Elegant & Style

PT. Maju Mapan: Beauty, Elegant & Style

 

PT. Maju Mapan ialah perusahaan yang mengerjakan pintu kusen, finishing & maintenance (refinishing). Perusahaan ini berdiri sekitar belasan tahun yang lalu. PT. Maju Mapan terletak di Jalan Sambikerep II No. 12 B Surabaya.



Produk yang dihasilkan PT. Maju Mapan terbuat dari bahan kayu pilihan dan dikerjakan oleh tenaga profesional dengan menggunakan teknologi modern serta dipadukan dengan kreatifitas tinggi sehingga memberikan kesan eksklusif dan artistik. Anda akan menemukan kepuasan tersendiri dalam setiap sudut "Maju Mapan" karena kami memahami benar arti sebuah kepuasan. Maka, "Maju Mapan" ialah jawaban dari selera Anda.


Design yang dihasilkan, memberikan sentuhan yang berbeda bagi rumah Anda. Dengan design yang eksklusif dan pemilihan bahan yang berkualitas, akan menghadirkan kenyamanan dan keindahan dalam ruangan rumah Anda. Kecermatan yang dilakukan untuk menentukan design dan pemilihan bahan menghadirkan nuansa keindahan dalam setiap ruangan rumah Anda.


PRODUK PT. Maju Mapan:
·         Kusen (Frame)
·         Pintu Panil (Solid Door)
·         Pintu Lapis (Hollow Flash Door)
·         Jendela (Window)
·         Kitchen Set
·         List Profile
·         Moulding
·         Railing Tangga, dsb.

Telp/ Fax: (031) 7412088, 081357059018

1208361415

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top