Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 03 Desember 2014

Kampoeng Kopi Surabaya: Nyaman Tempatnya, Nyaman Harganya


Kampoeng kopi merupakan salah satu dari ribuan tempat kuliner yang letaknya di daerah Surabaya bagian Barat, lokasi tempat kuliner tersebut berada di Jalan Menganti Babatan II/27A. Kampoeng Kopi menyajikan berbagai macam menu diantaranya: racikan kopi yang khas, ayam palas goreng, bebek goreng dan masih banyak lagi menu makanan yang disajikan. Kampoeng Kopi juga memiliki makanan dan minuman dengan ciri rasa yang khas yaitu ayam palas goreng ditemani dengan secangkir kopi akan menambah kenikmatan makanan tersebut.

Kampoeng Kopi memiliki lokasi yang letaknya kurang strategis, karena tempat tersebut bukan terletak di jalan raya, sehingga masih banyak masyarakat yang kurang tahu dengan keberadaan tempat kuliner Kampoeng Kopi. Saat berada di Kampoeng Kopi anda dapat merasakan kenyamanan tempat tersebut. Kampoeng Kopi mendesain tempat kuliner ini menjadi tempat kuliner yang klasik sehingga banyak muda-mudi yang betah untuk nongkrong di Kampoeng Kopi.


Untuk singgah di Kampoeng kopi Surabaya tidak perlu bingung soal biaya karena harga yang dipatok sangat sesuai dengan kantong para muda-mudi, harga yang disajikan mulai dari Rp 10.000 – Rp 15.000(untuk makanan) dan Rp 2.000 – Rp. 8.000(untuk minuman).

Kampoeng Kopi Surabaya memiliki menu makanan andalan dengan ciri rasa yang khas yaitu ayam palas, penyajian ayam palas yang di goreng hingga kering ditemani dengan sambal ijo serta nasi yang hangat yang akan menambah selera makan. Hanya dengan uang Rp. 13.000 sudah dapat membuat perut kenyang.

Kampoeng Kopi Surabaya juga memiliki menu minuman andalan dengan ciri rasa yang khas yaitu kopi racikan, rasa kopi tersebut sangat nikmat dengan baunya yang harum akan menambah kenikmatan kopi tersebut. Hanya dengan uang Rp. 5.000 sudah dapat menikmatinya. 


Kelebihan Kampoeng Kopi yaitu memiliki tempat yang sangat nyaman dengan desain yang klasik membuat pengunjung tidak bosan untuk datang kembali, harga menu makanan yang ditawarkan juga tidak mahal, pelayanannya cepat dan juga ramah.

Kekurangan Kampoeng Kopi yaitu lokasi tempat kuliner Kampoeng Kopi tidak berada di pinggir jalan raya sehingga masih orang sekitar saja yang mengetahui tempat tersebut, penampilan pelayan disana tidak seragam.

Jika kita bingung mencari tempat catering untuk acara hajatan,khitanan, dll kampoeng kopi siap melayaninya, dengan menghubungi melalui nomor tlp. (031) 88471894.



Kampoeng Kopi : Nyaman tempatnya, nyaman harganya. 

Ditulis oleh Debora Rahayu Ningsih (1204131415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top