Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Rabu, 03 Desember 2014

NOKIA X1 MUNGIL,BERSUARA MENGGELEGAR, DAN PASTINYA ANTIMALING!



Saya memiliki Handphone NOKIA X1. Ini hapeku,mana hapemu?????NOKIA X1 Memiliki beberapa spesifikasi pendukung yaitu GSM Dual SIM card , 1.8 inchi, GSM Dual band 900/1800 MHz, layar berjenis TFT 65K, 1.8 inchi , Stand-by up to 8h 30m, dimensi 107x45x15.3mm/ 78.5g.

Meski tak canggih tapi hp standart pada umumnya hpku ini juga punya memory card tapi tak ada camera haha lucukan dan memiliki lubang headset ya pastinya buat dengerin lagu loh haha eh iya ketinggalan ada juga ada speaker yang sangat menggelegar bila kita ingin mendengarkan lagu smape-sampe temen-temen satu kelas request lagu mereka satu-satu haha saat jamkos tapi .

Walaupun handphone yang sederhana sekali di era modern ini ada aplikasi yang sering saya gunakan dan sangat berfungsi sekali yaitu pertama Pesan fungsinya sangat berguna sekali yaitu untuk mengirim pesan singkat.

Kedua Permainan fungsinya untuk bermain permainan, ada lima permainan dalam handphone ini yaitu Keyboard mater,Music League,Tone wizard,Sudoku dan Snake Xenzia , disaat saya meratapi nasib saya karena semua teman saya permainannya pou,getrich,hayday saya hanya bisa memainkan permainan di handphone nokia ini,

Ketiga Life Tools , ini sangat sangat sangat berguna sekali bagi pelajar karena ada layanan pendidikan di Life Tools ini, kita akan diberi pesan singkat seputar ujian nasional, kisi kisi pelajaran dan motivasi menjelang ujian nasional, cocok banget untuk saya sekarang yang akan menghadapi ujian nasional.

Keempat Music selain ada radionya hape ini dilengkapi dengan fitur MP3 jadi kita dapat mendengarkan lagu dengan suara yang sangat menggelegar tapi anehnya walaupun ada memorycardnya hape ini tidak ada kamera,bluetooth,web dan lain sebagainya,sehingga bisa dibilang hape ini merupakan hape gagal produksi wkwkwk

Handphone nokia X1 ini memiliki kekurangan dan kelebihan, kekurangannya yaitu handphone ini hanya bisa untuk menelpon dan mengirim pesan saja dan sangat ketinggalan jauh dengan smartphone masa kini, tidak memiliki kamera, bluetooth, permainan canggih, dan sebagainya.

Tapi walaupun handphone sederhana tapi juga memiliki kelebihan juga laaahh, yang pertama handphone ini sangat tahan baterainya dan tidak cepat habis bisa sampai 5-6 hari bayangin aja Li-Ion 800 mAh battery (BL-5CB yaing kedua tahan banting, walaupun pernah jatuh berkali kali tapi tetap bisa menyala, dan bisa dibilang hape ini tidak pernah rusak selama 3 tahun ini yang ketiga bentuknya yang kecil dan ringan tidak seperti smartphone pada umumnya yang sangat besar dan lumayan bisa dibuat pegangan saat ulangan hehe.yang keempat hape nokia ini ada memory card-nya jadi saya bisa mendengarkan lagu apaun yang saya mau sampai-sampai teman kelas pada request lagu kalo lagi jan kosong hehehe dan yang ini sangat sangat penting, yaitu ANTI MALING! kenapa anti maling? walaupun saya sudah pengan handphone ini selama bertahun tahun tidak pernah ada yang mencuri walaupun pernah sesekali ilang tapi ya tetepaja ketemu memang jodoh gak kemana hehehehe

Kalau ngomongin kekurangan ya pasti jelas banyak dong ini tdak bisa menggunakan headset lain karena tidak kedengeran suaranya dan hanya bisa menggunakan hedset nokia,kekurangan selanjutnya coba bayangin aja sekarang itu udah pada jamannya social media sedangkan di Nokia X1ini nggak ada aplikasi browsernya itu yang membuat hidup saya terpuruk apabila ada ulangan ki saya tidak bisa browsing huhuhu :(apalagi path,instagram,line dan lain lain). Tapi its okeh wae aku rapopo.

Oke sekian aja dulu yee. (1205371415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top