Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Sabtu, 06 Desember 2014

Taman Pakal Surabaya Barat



Taman Pakal Surabaya Barat, 3 in 1.

Taman Keluarga

Kali ini saya akan menceritakan sebuah tempat yang cukup populer di Surabaya, khususnya Surabaya bagian Barat. Di tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan domestik :D atau dengan kata lain warga sekitar untuk bercengkrama bersama keluarga atu teman, Yaitu Taman Pakal, tempat ini saya cocok untuk menjadi tempat yang wajib anda kunjungi untuk warga Surabaya Khususnya Surabaya Barat dan sekitarnya.




Food Court

Di tempat ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan yang Indah, namun kita dapat juga melihat lalu lalang kendaraan. Di dalam satu kawasan ini juga, tepatnya di sebelah taman anda juga dapat menikmati santapan makanan yang disajikan oleh para PKL yang disediakan khusus oleh Pemerintah Kota. Walaupun namanya PKL namun tempat ini tidak sama sekali kumuh bahkan bisa di kategorikan bersih, karena telah disediakan tempat oleh Pemkot. Jadilah dia semacam Food Court rakyat. :D


Kolam pancing

Didalam kawasan taman ini pula anda juga terdapat tempat pemancingan. Bagi para penghoby memancing tempat ini memang cocok untuk anda kunjungi. Karena berada dalam satu kawasan Taman Pakal.

Untuk Lokasinya sendiri, Taman Pakal dapat anda tempuh dari tandes ke arah barat menuju manukkan lurus kira-kira 5 Km, sedangkan untuk tiket masuk anda hanya dikenakan tarif 2000 rupiah untuk sepeda motor dan 5000 rupiah untuk mobil. Sekian untuk informasi tempat wisata di Surabaya, Semoga Bermanfaat (1202321415)

2 comments :

  1. Mohon informasi mengenai harga sewa food cord pakal. Dan contack persond yg bisa dihubungi.

    Tks
    Rino-081357817488, rino_84x2@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Mohon informasi mengenai harga sewa food cord pakal. Dan contack persond yg bisa dihubungi.

    Tks
    Rino-081357817488, rino_84x2@yahoo.co.id

    BalasHapus

Back To Top