Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Sabtu, 06 Desember 2014

Apotek "Bu Haji": Komplit Berkualitas

Apotek "Bu Haji": Komplit Berkualitas

Kesehatan sangat penting bagi kehidupan. Apabila kita jatuh sakit, maka kita butuh sesuatu yang bisa menyembuhkannya. Lha apa itu? Obatlah namanya. Haha kita pasti sudah mengenal apa itu obat. Obat memiliki berbagai manfaat untuk proses penyembuhan terhadap penyakit. Dimana kita bisa mendapatkan obat? Selain di rumah sakit, obat juga tersedia di apotek-apotek yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Salah satunya ialah Apotek "Bu Haji".




Apotek "Bu Haji" merupakan salah satu dari ratusan bahkan ribuan apotek swasta di Indonesia. Apotek "Bu Haji" berdiri sekitar tahun 2007. Apotek "Bu Haji" ini terletak di Ruko Bukit Palma RB 2/ 07 Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Surabaya. Keunggulan yang dimiliki apotek ini ialah adanya pesan antar (delivery order) yang selalu siap siaga untuk melayani para konsumen. Selain itu, yang membuat apotek ini dengan apotek lain ialah jaminan kualitas produk yang disediakan. Dalam arti, obat yang dijual di apotek ini, sangat terjamin keorisinilannya.

Akan tetapi dimana ada keunggulan, selalu ada kelemahan. Harga yang mahal merupakan bentuk timbal balik akan tersedianya kualitas yang baik. Namun, harga yang mahal itu terbayar dengan pelayanan ++ (plusplus) yang dijanjikan, dimana hal tersebut akan menambah daya saing apotek ini dengan apotek-apotek kelas atas lainnya.



So, udah tahu kalau mau beli obat dimana? Apotek "Bu Haji" recommended banget buat loh! (1202221415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top