Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Sabtu, 06 Desember 2014

Siomay Aa’ Wawan Rasa Menawan Dompet Aman


Siomay Aa' wawan rasa menawan dompet aman
Siapa yang tidak tau dan mengenal makanan bernama siomay ini? anda tentu tau dan mengenal masakan khas Bandung Ini. Namun siomay Aa' wawan berbeda dari siomay bandung pada umumnya, Wangi jeruk limaunya bikin siomay satu ini makin sedap disantap. Siomay Aa' wawan isinya komplit banget. dari yang standar siomay, tahu, kentang dan kubis, Aa' wawan selalu punya stok pare dan siomay goreng. Anda tentu tahu manfaat pare bagi kesehatannya Anda. Belum lagi Saus kacangnya halus banget dengan rasa manis yang pas.

Aa' wawan berjualan di jalan bromo Surabaya warungnya nempel ke tembok depan pom bensin. Buka Senin sampai Sabtu mulai pk 09.00 sampai sekitaran pk 22.00, termasuk hari libur nasional. Harga sangat bersahabat dengan kantong pelajar dan mahasiswa berkisar 10rb.an anda sudah bisa menikmati siomay yang lezat satu ini.


Sayang memang di saat liburan siomay Aa' wawan malah tidak buka, yah maklum mungkin aa' wawan ini termasuk orang yang patuh pada jam masuk pengawai negeri. Jadi kalau anda pegawai negeri terpaksa harus segera pulang kantor untuk menikmati Siomay Aa' wawan (1201381415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top