Breaking News
Loading...

Unggulan

Wisata Kuliner Surabaya: "Warung Tegal Bu Lilik"

Wisata Kuliner Surabaya ​ ​Untuk pertama kalinya saya pergi berwisata kuliner di Kota Pahlawan ini. Pertama kali juga saya mengunjung...

Minggu, 07 Desember 2014

Bakso Daging Sapi dan Mie Pangsit Pak Dono: Harga Kaki Lima Rasa Istimewa


Bakso Daging Sapi dan Mie Pangsit (Depot Pak Dono) merupakan salah satu bakso yang rasanya cukup nikmat. Depot ini letaknya cukup strategis yaitu di Jalan Asem Rowo Kali Surabaya. Memang jika kita lihat dari luar depot tersebut sangatlah sederhana.


Bakso Daging Sapi dan Mie Pangsit (Depot Pak Dono) mempunyai menu andalan yaitu bakso daging sapi. Untuk harga tidak perlu khawatir karena harga di depot Pak Dono harga sudah dipatok dengan harga Rp. 13.000,- untuk semua porsi makanang dan minuman yang ada di depot Pak Dono. Dan untuk pelayanan di depot Pak Dono cukup memuaskan pelanggan yang datang.

 
Kelebihan dari Depot Pak Dono yang pertama yaitu rasa bakso dagingnya membuat orang yang pernah datang ingin kembali dan kembali untuk mencoba lagi. Dan yang kedua yaitu harganya cukup murah dan porsinya cukup banyak dibandingkan dengan harga depot-depot lainnya.

Kekurangan dari Depot Pak Dono yang pertama yaitu tepat parkirnya kurang luas dan dan yang kedua yaitu tempat duduknya kurang banyak dan kurang luas.

(1204011415)

0 comments :

Posting Komentar

Back To Top